Sembuh, Cinta Penelope Jadi Nikah

Cinta Penelope memastikan naik pelaminan dengan sang kekasih, Donny, pada April mendatang.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Feb 2014, 15:05 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 15:05 WIB
cinta-penelope-140212c.jpg

Cinta Penelope memastikan naik pelaminan dengan sang kekasih, Donny Hermawan, pada April mendatang. Pernyataan ini dilontarkan Cinta setelah ia dinyatakan sembuh dari penyakit kekurangan kalium, beberapa waktu lalu.

Seperti ramai diberitakan, di awal Februari lalu Cinta memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Donny karena ia mengalami kekurangan kalium. Dokter juga memvonis kalau umur Cinta pun tak lama lagi. Namun, setelah menjalani pengobatan herbal, kondisi wanita 29 tahun itu membaik.

"Ini aku bawa hasil tes dari laboratorium, alhamdulillah semuanya sudah normal. Kalium dan limposit aku yang tadinya rendah banget sekarang sudah nggak lagi," kata Cinta saat ditemui di Klinik Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta, belum lama ini.

Harapan pun muncul seiring dengan sembuhnya Cinta. Kini ia dan Donny tengah bernegoisasi dengan pihak penyedia gedung pernikahan dan katering. Pasalnya, Cinta sudah terlanjur membatalkan penyewaan gedung dan penyedia katering.

"Kalau bisa dipersiapkan lagi gedung yang sudah di cancel gitu. Mudah-mudahan masih bisa sehingga tetap di rencana awal ya," imbuh dia.

Banyak yang yang sudah direncanakan Cinta menyambut hari pernikahan. Mulai dari sesi foto pre wedding underwater di Morotai sampai keinginannya untuk menikah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.(Mer)

Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya