HTC One M8 Emas Siap Meluncur Untuk Pasar Khusus

Diam-diam HTC mengungkap warna baru berbau emas untuk HTC One M8 yang disediakan untuk pasar khusus.

oleh Denny Mahardy diperbarui 03 Apr 2014, 15:51 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2014, 15:51 WIB
All New HTC One Akhirnya Resmi Diluncurkan
HTC One M8 (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta HTC belum lama ini meluncurkan smartphone flagship terbarunya HTC One M8. Namun, diam-diam perusahaan itu baru saja mengungkap warna baru berbau emas yang disediakan untuk pasar khusus.

Warna yang disediakan itu antara lain adalah Glacial Silver, Gunmetal Grey dan Amber Gold. Menurut pengakuan yang baru diungkap secara resmi oleh vendor Taiwan itu, HTC One M8 berwarna emas tersebut akan diluncurkan untuk pasar di wilayah Timur Tengah.

Seperti dilansir Phone Arena, perangkat anyar dengan warna emas itu kemungkinan tak akan tersedia di wilayah lainnya. HTC sendiri masih belum mengungkap waktu ketersediaan dan harga yang akan disematkannya di smartphone varian barunya itu.

HTC One M8 sendiri sudah mulai dipasarkan di beberapa negara, Amerika Serikat dan Taiwan diantaranya. Di jazirah arab, handset itu baru akan dipasarkan secara resmi pada tanggal 4 April mendatang.

Harga yang akan disematkan di HTC One M8 versi standar Rp 8 jutaan, di Uni Emirat Arab adalah USD 749 jutaan dan USD 747 di Arab Saudi. untuk sementara produk itu bakalan tersedia dalam balutan metal berwarna hitam dan silver.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya