Penjualan Sesi Kedua Himax Polymer Octa Core

Kekecewaan ribuan calon pembeli Himax Polymer akan terobati. Himax bakal lakukan penjualan online sesi kedua.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 13 Sep 2014, 00:02 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2014, 00:02 WIB
Penjualan Himax Polymer Octa Core Sesi Kedua
Kekecewaan ribuan calon pembeli Himax Polymer akan terobati. Himax bakal lakukan penjualan online sesi kedua.

Liputan6.com, Jakarta Akhir Agustus lalu, jagat social media ramai oleh luapan kekecewaan ribuan orang yang gagal mendapatkan H-Code untuk pembelian Himax Polymer Octa Core.

Akun facebook dan twitter Himax Indonesia penuh dengan curahan keluh kesah dan permintaan agar penjualan Himax Polymer Octa Core kembali di buka.

Seperti kita ketahui sebelumnya, dalam website Himax www.himax.co.id telah disebutkan bahwa 10.000 H-code Himax Polymer Octa Core yang diluncurkan perdana pada Jumat (28/8) lalu telah habis diperebutkan dalam waktu 190 menit.

Tidak heran jika masih banyak masyarakat yang kecewa berat karena tidak jadi memiliki smartphone canggih dengan harga yang terjangkau.

Namun, Kekecewaan ribuan calon pembeli Himax Polymer akan segera terobati. Pihak Himax telah memberikan informasi pada Liputan6.com bakal melakukan penjualan online sesi kedua untuk Himax Polymer Octa Core pada Rabu, 17 September 2014, pukul 10.00 pagi.

Seperti biasanya, calon pembeli harus melakukan registrasi terlebih dahulu di website www.himax.co.id sehingga saat penjualan sesi kedua nanti bisa berebut nomor H-Code.

Manajemen market secara online ini sudah sangat melekat pada Himax sejak peluncuran produk pertamanya di tahun 2013, cara ini berbeda dengan vendor ponsel lainnya jika melaunching produk dan melakukan penjualan.

Pihak Himax juga mengaku tidak terpengaruh dengan serbuah merk smartphone murah yang hadir di Indonesia karena dari awal kehadirannya Himax sebagai vendor ponsel lokal siap bersaing dengan vendor global brand.

Produk Himax, khususnya berchipset Octa Core menjadi barang paling dicari konsumen Indonesia karena termasuk barang langka dan masih terbatas. Himax ingin menjaga betul keistimewaan produk ini sehingga belum terburu-buru untuk bermain dengan cara global brand dan menjaga harga produk agar mudah dijangkau konsumennya.

Nantikan kehadiran kembali Himax Polymer Octa Core dengan harga Rp 1.999.000, catat tanggal mainnya dan jangan lupa untuk registrasi.

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya