OPPO Reno4 Berkontribusi 40 Persen untuk Pangsa Pasar di Asia Tenggara

OPPO Reno4 mencatatkan pangsa pasar sebesar 40 persen pada segmen harganya untuk periode awal hingga pertengahan Agustus 2020

oleh M Hidayat diperbarui 02 Sep 2020, 17:30 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2020, 17:30 WIB
Oppo Reno4
Bodi belakang Oppo Reno4 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Liputan6.com, Jakarta - OPPO Reno4 mendapatkan sambutan positif sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 6 Agustus lalu.

Perangkat ini juga menorehkan sejumlah pencapaian, termasuk pada saat sesi flash sale di Lazada. Dalam waktu tiga menit, stok unit OPPO Reno4 dinyatakan habis.

Tak berhenti di situ, secara nasional angka pre-order perdana Reno4 juga tiga kali lebih banyak jika dibandingkan dengan pre-order perdana pendahulunya Reno3. Lalu di kota Bandung per-order harian meningkat 98 persen, jika dibandingkan dengan Reno3.

"Secara keseluruhan Reno4 memberikan kontribusi sangat besar bagi OPPO. Reno4 mencatatkan market share [pangsa pasar] sebesar 40 persen pada segmen harganya untuk periode awal hingga pertengahan Agustus 2020," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Hal ini, menurut Aryo, tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand dan Malaysia.

"Sementara di Asia Pasifik, Reno4 mencatatkan kenaikan sekitar 153 persen pada 7 hari pertama penjualan jika dibandingkan perangkat Reno2F," tutur Aryo.


Ringkasan Fitur di OPPO Reno4

Oppo Reno4
Oppo Reno4 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Reno4 menawarkan berbagai macam fitur kecerdasan buatan baru untuk kemananan dan foto dan videografi. Pemanfaatan AI Enhanced Sensor di ponsel ini membawa fitur–fitur seperti Smart Spying Prevention, Smart Air Control, dan Smart Always on Display.

Di sektor kamera, terdapat fitur AI Potrait Color Mode, AI Monochrome Video, 960fps AI Smart Slow Motion, dan Ultra Steady 3.0.

 


Segera Rilis OPPO Reno4 Pro

Aryo menyatakan perusahaan akan berupaya melanjutkan tren positif Reno4 series ini dengan merilis OPPO Reno4 Pro pada 7 September 2020 mendatang.

Ke depannya, kata Aryo, OPPO sangat optimistis bahwa kehadiran perangkat–perangkat terbarunya yang akan terus mendapat sambutan baik di masyarakat.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya