Top 3 Tekno: RRQ Hoshi Bungkam Team Liquid hingga Spesifikasi Xiaomi 15

RRQ Hoshi berhasil membungkam Team Liquid di Upper Bracket Final MPL ID S14 yang menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com. Pembaca juga penasaran dengan spesifikasi Xiaomi 15.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 27 Okt 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2024, 13:00 WIB
Hasil MPL ID S13 17 Mei 2024: RRQ Hoshi Comeback Dramatis, Dewa United Esports Gigit Jari!
Hasil MPL ID S13 17 Mei 2024: RRQ Hoshi Comeback Dramatis, Dewa United Esports Gigit Jari! (Doc: MPL Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang turnamen esports MLBB Indonesia menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com Sabtu, 26 Oktober 2024.

Pembaca penasaran dengan RRQ Hoshi yang mencatatkan sejarah dengan mengamankan slot pertama tim esports MLBB Indonesia M6 World Championship, usai melibas Team Liquid ID di laga upper bracket final MPL ID Season 14.

Tampil dengan lineup pemain baru, duel kedua tim memang menjadi sorotan utama para penggemar esports Mobile Legends di Tanah Air.

Informasi lainnya yang juga menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com adalah tentang HoYoverse yang merilis update besar game Zenless Zone Zero. Game ini menjadi debut karakter baru.

Lewat live streaming di kanal YouTube mereka, pengembang mengungkap, pemain (Proxy) akan menjalankan misi bersama Tsukishiro Yanagi dari Hollow Special Operations Section 6, sebuah unit elit bertugas menangani bencana supernatural Hollow di kota New Eridu​.

Informasi lain yang juga membuat penasaran adalah tentang spesifikasi Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro yang akan dirilis pada 29 Oktober nanti.

Simak informasi selengkapnya tentang berita-berita yang banyak dibaca pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

1. RRQ Hoshi Bungkam Team Liquid ID di Upper Bracket Final MPL ID S14, Sukses Amankan Tiket M6

Comeback Dramatis! RRQ Hoshi Bungkam Team Liquid ID di MPL ID S14 dan Amankan Tiket M6
Comeback Dramatis! RRQ Hoshi Bungkam Team Liquid ID di MPL ID S14 dan Amankan Tiket M6. (Doc: MPL Indonesia)

RRQ Hoshi baru saja mencatatkan sejarah dengan mengamankan slot pertama tim esports MLBB Indonesia M6 World Championship, usai melibas Team Liquid ID di laga upper bracket final MPL ID Season 14.

Tampil dengan lineup pemain baru, duel kedua tim memang menjadi sorotan utama para penggemar esports Mobile Legends di Tanah Air.

Terbukti, pertarungan Team Liquid ID vs RRQ Hoshi pun membuat kedua fans tim esports tersebut senam jantung. Akan tetapi, tim berjuluk 'raja dari segala raja' ini menunjukkan mental luar biasa.

Sempat tertinggal 0-2 di dua game awal, strategi dan kerjasama tim RRQ Hoshi beranggotakan Skylar, Idok, Dyrennn, Sutsujin, dan Rinz yang matang berhasil memberikan kemenangan tiga game berturut-turut.

Adu jotos kedua tim mulai dari game pertama hingga ketiga MPL ID S14 sama sekali terjadi tanpa henti, dan membuat banyak penonton berdecak kagum. Duel tanpa henti inilah yang menjadikan pertarungan Team Liquid ID vs RRQ Hoshi jadi salah satu momen sulit dilupakan di musim ini.

Simak informasi selengkapnya di sini.

 

2. HoYoverse Rilis Update Besar Zenless Zone Zero

Kode Redeem Zenless Zone Zero Terbaru!
Kode Redeem Zenless Zone Zero Terbaru! Klaim 300 Polychromes Gratis Sekarang Juga. (Doc: Hoyoverse)

Zenless Zone Zero, game ARPG urban fantasi dari HoYoverse, kembali hadir dengan update V1.3 bertajuk “Balas Dendam Virtual.”

Pengembang dibalik game Genshin Impact dan Honkai: Star Rail ini akan merilis Zenless Zone Zero versi 1.3 pada 6 November, menjanjikan berbagai fitur menarik dan karakter baru.

Lewat live streaming di kanal YouTube mereka, pengembang mengungkap, pemain (Proxy) akan menjalankan misi bersama Tsukishiro Yanagi dari Hollow Special Operations Section 6, sebuah unit elit bertugas menangani bencana supernatural Hollow di kota New Eridu​.

Tsukishiro Yanagi adalah seorang agen Tier-S dengan atribut Electric dan spesialisasi Anomaly, Tsukishiro mampu memberikan damage besar dalam waktu singkat berkat akumulasi Anomaly Buildup dan EX Special Attack miliknya.

Selain Tsukishiro, hadir pula Lighter, karakter atribut Fire dari grup Sons of Calydon, yang dikenal dengan keahlian Stun dan mengurangi ketahanan musuh terhadap atribut Ice dan Fire​.

Simak informasi selengkapnya di sini.

3. Spesifikasi Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro Terungkap, Cek Tampilannya!

Xiaomi  15 Series
Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro. (Doc: Xiaomi)

Menjelang peluncuran resminya pada 29 Oktober 2024, Xiaomi mengungkap tabir misteri tentang tampilan dan beberapa spesifikasi Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro.

Dari informasi yang dibagikan, Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro memiliki desain bezel ultra-tipis dan bobot seimbang, menawarkan pengalaman genggaman nyaman.

Mengutip Gizmochina, Sabtu (26/10/2024), kedua model Xiaomi 15 dilengkapi dengan layar AMOLED 6,36 inci dengan refresh rate 120Hz, serta bezel setipis 1,38mm untuk model standar.

Seri ini juga diklaim sudah mengusung Xiaomi Longjing Glass 2.0 pada model Pro, yang meningkatkan daya tahan layar terhadap benturan dan goresan.

Khusus Xiaomi 15 Pro, raksasa teknologi asal China tersebut menyertakan desain deco lensa keramik untuk tampilan kamera lebih luas dan menawan.

Simak informasi selengkapnya di sini.

 

 

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya