HoYoverse Rilis Update Besar Zenless Zone Zero: Debut Tsukishiro Yanagi dan Mode Gameplay Seru, Kapan?

Judul: Siap-siap menyambut update terbaru Zenless Zone Zero V1.3 dari HoYoverse! Dengan karakter baru yang memukau dan mode permainan yang menantang, petualangan di New Eridu akan semakin seru. Yuk, simak apa saja yang bisa kamu nikmati di update kali ini!

oleh Yuslianson diperbarui 26 Okt 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2024, 16:00 WIB
Zenless Zone Zero
HoYoverse Siap Rilis Update Zenless Zone Zero V1.3: Debut Tsukishiro Yanagi dan Fitur Baru, Kapan? (Doc: Hoyoverse)

Liputan6.com, Jakarta - Zenless Zone Zero, game ARPG urban fantasi dari HoYoverse, kembali hadir dengan update V1.3 bertajuk “Balas Dendam Virtual.”

Pengembang dibalik game Genshin Impact dan Honkai: Star Rail ini akan merilis Zenless Zone Zero versi 1.3 pada 6 November, menjanjikan berbagai fitur menarik dan karakter baru.

Lewat live streaming di kanal YouTube mereka, pengembang mengungkap, pemain (Proxy) akan menjalankan misi bersama Tsukishiro Yanagi dari Hollow Special Operations Section 6, sebuah unit elit bertugas menangani bencana supernatural Hollow di kota New Eridu​.

Tsukishiro Yanagi adalah seorang agen Tier-S dengan atribut Electric dan spesialisasi Anomaly, Tsukishiro mampu memberikan damage besar dalam waktu singkat berkat akumulasi Anomaly Buildup dan EX Special Attack miliknya.

Selain Tsukishiro, hadir pula Lighter, karakter atribut Fire dari grup Sons of Calydon, yang dikenal dengan keahlian Stun dan mengurangi ketahanan musuh terhadap atribut Ice dan Fire​.

Selain karakter-karakter baru, Zenless Zone Zero V1.3 menghadirkan dua mode gameplay seru dan menantang, yaitu Misteri Fraktur Arpegio dan Simulasi Pelatihan Pertarungan Sengit.

Misteri Fraktur Arpegio merupakan mode roguelike terdiri dari lima chapter dengan area labirin dan sumber daya acak, memberikan pengalaman eksplorasi unik bagi pemain game ZZZ.

Sementara itu, dalam Simulasi Pelatihan Pertarungan Sengit, pemain harus bertarung di lantai-lantai menara dengan tingkat kesulitan semakin tinggi, tetapi berhadiah tingi berupa Polychrome dan medali jika berhasil mencapai level tertentu​.

 

Apa Saja Konten Baru di Zenless Zone Zero?

<p>Kode Redeem Zenless Zone Zero Terbaru! Klaim 300 Polychromes Gratis Sekarang Juga. (Doc: Hoyoverse)</p>

Dengan dibukanya Gedung Hand dan Sān-Z Studio di Lumina Square, petualangan pemain di New Eridu akan semakin berwarna dan imersif.

Tidak hanya itu, update ini juga dilengkapi dengan event waktu terbatas seperti “Kekacauan Medan Perang Virtual” dan “Saat Sandwich Mengetuk Pintu” menawarkan hadiah in-game menarik.

Beragam penyesuaian pada antarmuka Panduan, sistem leveling, serta fitur peningkatan karakter diharapkan meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pemain dalam menjelajahi dunia Zenless Zone Zero​.

HoYoverse, pengembang di balik Zenless Zone Zero, sudah meluncurkan game Zenless Zone Zero V1.3, tersedia pada platform PlayStation 5, PC, iOS, dan Android pada 6 November mendatang!

Kode Redeem Zenless Zone Zero Terbaru! Klaim 300 Polychromes Gratis Sekara Juga

 

Hoyoverse baru saja membagikan kode redeem Zenless Zone Zero baru secara gratis, bersamaan dengan live streaming pembaruan game versi 1.3 bertajuk "Virtual Revenge" pada, Jumat (25/10/2024).

Dalam live streaming Zenless Zone Zero (ZZZ) di kanal YouTube, pengembang dibalik kesuksesan game Genshi Impact dan Honkai: Star Rail mengumumkan kapan update terbaru ini akan dirilis.

Dengan pembaruan ini, gamer bisa menikmati konten tambahan dan tentunya mengklaim kode redeem Zenless Zone Zero untuk hadiah eksklusif.

Kode Redeem Zenless Zone Zero

Berikut adalah kode redeem Zenless Zone Zero untuk kamu, Proxy! Kode ini bisa diklaim hanya dalam waktu terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan.

  • VIRTUALREVENGE - 300x Polychromes, 30000 Dennnies, 2x Official Investigator Log, dan 3 W-Engine Energy Modules.

Perlu diingat, redeem code Zenless Zone Zero ini sangat terbatas waktunya. Proxy dapat mengklaim hadiah tersebut hingga 26 Oktober 2024 pukul 11.00 WIB.

 

Cara Pakai Kode Redeem Zenless Zone Zero

Jika kamu belum tahu cara menggunakan redeem code Zenless Zone Zero, ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

  • Buka game Zenless Zone Zero di perangkat Anda.
  • Pilih menu Settings di pojok kiri atas layar.
  • Tap menu More yang terletak di tab sisi kiri bawah.Setelah itu, klik ikon Redemption Code.
  • Masukkan kode redeem di kolom tersedia, lalu tekan Redeem.
  • Cek inbox Zenless Zone Zero Anda untuk melihat hadiah-hadiah didapatkan.

Selain kode redeem, Virtual Revenge di Zenless Zone Zero menghadirkan sejumlah konten baru dan fitur menarik.

Update Zenless Zone Zero ini sangat dinanti oleh Proxy setia karena menghadirkan misi baru, karakter, hingga peningkatan sistem permainan semakin memikat. Pastikan kamu mengecek setiap detailnya di bawah ini!

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya