Bidik Pecinta Bola, Line Gaet Klub Sepakbola FC Barcelona

Selain menghadirkan akun resmi, Line juga mengembangkan sejumlah aksesoris digital khas FC Barcelona.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 04 Sep 2013, 07:11 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2013, 07:11 WIB
line-fcbarcelona-130903c.jpg

Sebagai salah satu bahasa universal, musik dan olahraga kerap dengan mudah diadopsi oleh segala lapisan masyarakat di seluruh dunia. Tidak mengherankan jika musik dan olahraga biasa ditemui untuk mengkampanyekan suatu hal.

Salah satunya untuk mengkampanyekan pengggunaan aplikasi chatting. Dengan menggaet klub sepakbola seperti FC Barcelona merupakan salah satu strategi mendekatkan diri dengan pengguna aplikasi Line.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Rabu (4/9/2013), selain menghadirkan akun resmi, Line juga mengembangkan sejumlah aksesoris digital khas FCB. Kehadiran akun resmi memungkinkan para penggemar menerima kabar terbaru dan kegiatan klub sepakbola asal Spanyol ini.

Sejumlah stiker asli juga tersedia dan bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Line. Sebelumnya pastikan Anda menambahkan akun resmi FCB dalam daftar pertemanan.

Selain menggandeng FC Barcelona, Line juga telah mengumumkan kerjasama dengan klub sepak bola asal Spanyol lainnya, Real Madrid. Sama halnya dengan kerjasama yang terjalin dengan Barca, Real Madrid pun berupaya mendekatkan diri dengan penggemar melalui kehadiran akun resmi di aplikasi chatting asal Jepang ini. (vin/gal)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya