LG G Flex Mulai Sambangi Hong Kong, Indonesia?

LG mulai memasarkan ponsel layar lengkung G Flex ke pasar global. Sebagai langkah awal, LG G Flex akan mulai 'menjajakan diri' di Hong Kong.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 29 Nov 2013, 13:23 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2013, 13:23 WIB
lg-g-flex-131129b.jpg

Sejak resmi meluncur dan mulai dipasarkan di Korea Selatan, LG mulai memasarkan G Flex ke pasar global. Mengawali rencana tersebut, LG G Flex akan mulai 'menjajakan diri' di Hong Kong.

Sebuah undangan acara peluncuran LG G Flex dibagikan ke sejumlah awak media di Hong Kong. Acara konferensi pers ponsel layar lengkung pertama LG tersebut akan diadakan pada 3 Desember pukul 14:00 waktu setempat. Demikian dikutip dari Unwired View, Jumat (29/11/2013).




Selain resmi menyambangi sejumlah kawasan di Asia, G Flex juga mulai dipasarkan pada awal Desember di sejumlah negara di Eropa. Operator Orange di Perancis akan mulai memasarkan LG G Flex awal Desember atau pekan depan.

Perusahaan asal Korea Selatan ini rencananya baru akan memboyong G Flex ke pasar Amerika Serikat awal tahun depan melalui tiga operator AT&T, Sprint dan T-Mobile. Besar kemungkinan saat menyambangi negeri para pesohor dunia tersebut LG G Flex sudah dibekali Android 4.4 KitKat.

Lalu apakah ponsel lengkung ini akan masuk Indonesia? Seorang sumber terdekat kepada tim Tekno Liputan6.com menyebut G Flex juga akan menyambangi Indonesia, kemungkinan sekitar akhir tahun 2013 atau paling lambat awal tahun depan. Saat ini G Flex diketahui tengah diuji coba di Ditjen Postel.

LG G Flex meluncur beberapa saat setelah Samsung secara resmi mengumumkan Galaxy Round yang juga dibekali fitur layar lengkung. Bedanya G Flex bukan hanya menawarkan desain layar lengkung, tetapi juga baterai dan penutup belakang yang dibekali fitur self healing. (vin/dew)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya