3 Jenazah Korban Hercules Tiba di Kuningan

Jatuhnya Hercules merenggut nyawa arifin dan dua anaknya sekaligus saat akan pergi liburan.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Jul 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2015, 13:30 WIB
20150703-KorbanHercules-Kuningan-Arifin
Jatuhnya Hercules merenggut nyawa arifin dan dua anaknya sekaligus saat akan pergi liburan.

Liputan6.com, Kuningan - Kedatangan tiga jenazah dari satu keluarga korban jatuhnya Pesawat Hercules di Medan, Sumatera Utara, tadi malam disambut duka oleh ratusan warga Desa Cidahu, Pesawahan, Kuningan, Jawa Barat. Jenazah seorang ayah dan dua anaknya ini kemudian disalati di masjid Desa Cidahu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (3/7/2015), keluarga hanya bisa pasrah. Arifin Suharno dan dua anaknya Rusti Arisanti serta Nurhalimah pulang tanpa nyawa. Padahal pegawai honorer di Squadron 31 Halim Perdanakusuma ini ingin menyenangkan hati anak-anaknya saat pergi berlibur naik Pesawat Hercules. Kuningan menjadi tempat peristirahatan terakhir Arifin dan Rusti.

Sementara itu jenazah Nurhalimah dipulangkan ke Desa Jrunten, Gabuswetan, Indramayu, Jawa Barat pada Jumat 3 Juli dini hari. Keluarga telah menanti kedatangan bocah yang masih berusia 11 tahun itu sejak Kamis malam.

Keinginan Nurhalimah berlibur bersama ayah dan kakaknya menggunakan Pesawat Hercules ke Tanjung Pinang pupus sudah dan justru berakhir duka. (Dan/Sun)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya