VIDEO: Tersangka Pembunuh Driver Go-Jek Ditangkap

Tersangka pemunuh driver Go-Jek ditangkap ditempat persembunyiannya di Bangkalan, Jawa Timur.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Des 2015, 02:48 WIB
Diterbitkan 22 Des 2015, 02:48 WIB
Borgol
Ilustrasi (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Tersangka kasus pembunuhan pengemudi Go-Jek yang diringkus aparat Polres Metro Jakarta Utara adalah Fauzi. Ia ditangkap ditempat persembunyiannya di Bangkalan, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (21/12/2015), selain Fauzi, beberapa hari setelah kejadian polisi juga sudah menahan tersangka lain yaitu Saiful.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pengeroyokan yang berujung kematian dipicu oleh dendam. Sehari sebelum kejadian, salah seorang tersangka dianiaya oleh Suhardi, kakak korban yang juga pengemudi Go-Jek karena tidak terima dimintai uang parkir.

Pada hari kejadian, Suhardi kembali ke lokasi hingga keributan dengan para tersangka pun kembali terjadi. Lantaran kalah jumlah, Suhardi kembali ke rumah dan mengajak sang adik, Septiawan.

Nahas, setiba di lokasi Septiawan dikeroyok dan ditusuk hingga urat pahanya putus. Septiawan pun tewas dalam perjalanan ke rumah sakit akibat kehabisan darah.

Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita pakaian korban dan sebilah pisau bernoda darah sebagai barang bukti. Kedua tersangka kini masih ditahan di Mapolres Jakarta Utara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya