Segmen 2: Demo Tolak Ahok hingga Penyeludupan Amonium Nitrat

Puluhan massa korban penggusuran menggelar aksi cap jempol darah tolak Ahok. Sementara petugas bea cukai Bali sita amonium nitrat.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Sep 2016, 06:39 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2016, 06:39 WIB
20160921- Tolak Ahok Ratusan Warga Longmarch ke KPUD Jakarta- Faizal Fanani
Petugas Kepolisian ikut mengawal demo tolak Ahok di Jakarta, Rabu (21/9). Dalam aksinya mereka melakukan longmarch dari Raden Saleh menuju KPUD Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Aksi penolakan terhadap calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus bermunculan. Kali ini, puluhan massa solidaritas korban penggusuran menggelar aksi cap jempol darah menolak Ahok yang dituding tidak mampu menyelesaikan permasalahan kota Jakarta.

Sementara itu, Kanwil Bea Cukai Bali mengamankan impor 30 ton amonium nitrat dari Malaysia yang tidak dilengkapi dokumen. Sebanyak 1200 karung amonium nitrat yang bisa digunakan sebagai bahan baku bom itu dikemas ulang menggunakan kemasan pupuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya