Ice Bucket Challenge, Miliarder Ini Minta Bantuan Miss Universe

Donald Trump menerima tantangan ice bucket challenge setelah merasa ditantang banyak orang, dan melakukan aksinya dibantu miss universe.

oleh Siska Amelie F Deil diperbarui 03 Sep 2014, 23:17 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2014, 23:17 WIB
Donald Trump Ice Bucket Challenge - 1
Foto: Daily Mail

Liputan6.com, New York - Sejak Juli, Ice Bucket Challenge atau tantangan mengguyur air es ke diri sendiri sebagai bentuk kegiatan amal terus menyebar ke berbagai negara dan menjadi tren yang luar biasa. Dana amal yang terkumpul dari kegiatan tersebut kemudian disumbangkan bagi para penderita penyakit syaraf ALS.

Merasa ditantang banyak orang, salah satu miliarder terkaya di dunia, Donald Trump menerima tantangan dan rela dirinya diguyur air es. Meski sudah terbilang tua, pria berusia 68 tahun ini tak takut menerima tantangan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, dalam menjalani aksinya melakukan Ice Bucket Challenge, dia meminta bantuan dua wanita cantik dan seksi, Miss Universe dan Miss USA. Kedua wanita cantik itu tampak berdiri di samping Trump dan siap mengguyur tubuh pengusaha real estate tersebut dengan air es.

Siapa saja yang menantang Donald Trump untuk melakukan tantangan tersebut? Lantas siapa yang ditantang Trump untuk melakukan Ice Bucket Challenge?

Berikut ulasannya seperti dikutip dari Daily Mail, Aol., Daily Record dan sejumlah sumber lainnya, Rabu (3/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Donald Trump Ditantang Banyak Orang

Donald Trump Ice Bucket Challenge - 2
Foto: Daily Mail


Donald Trump Ditantang Banyak Orang

Sebelum melakukan Ice Bucket Challenge, pengusaha kaya global Donald Trump mengaku telah menerima banyak sekali tantangan dari masyarakat. Tiga orang yang disebutkan telah menantangnya adalah Homer Simpson, Mike Tyson dan pemilik WWE Vince McMahon.

Sambil bercanda, salah satu pengusaha ternama di dunia ini mengatakan, banyak orang mungkin ingin melihat rambut aslinya. Tanpa takut dan ragu, pengusaha real estate ini menerima tantangan tersebut.

Sebagai seorang pebisnis, Trump tampak tetap menjaga tampilannya dengan mengenakan stelan kemeja dilapisi jas lengkap dengan dasi merah. Tak seperti kebanyakan pelaku Ice Bucket Challenge lain, Trump tak berdiri. Dia duduk santai di atas sebuah gedung tinggi dan menunggu guyuran air es ke atas kepalanya.

 


Didampingi Dua Wanita Cantik, Miss Universe dan Miss USA

Donald Trump Ice Bucket Challenge - 3
Foto: Daily Mail

Didampingi Dua Wanita Cantik, Miss Universe dan Miss USA

Bukan Donald Trump namanya jika tidak melakukan aksi Ice Bucket Challenge dengan cara yang khas dan berbeda. Untuk menuntaskan tantangan tersebut, Trump didampingi dua wanita cantik dan seksi.

Tak tanggung-tanggung, dua wanita cantik yang diminta mendampingi Trump adalah Miss Universe dan Miss USA. Maklum saja, pengusaha yang berusia 68 tahun tersebut merupakan pemilik organisasi kontes kecantikan dunia dan Amerika Serikat.

Kedua wanita cantik tersebut bertugas mengisi air ke dalam wadah besar berisi es batu. Setelah itu keduanya berdiri di samping Trump sambil masing-masing memegang dua wadah yang sudah penuh terisi air es.

Setelah mengaku siap, kedua wanita cantik tersebut berbarengan mengguyur tubuh Trump dengan air es sambil tertawa ceria.

 


Donald Trump Tantang Presiden AS Barack Obama

Donald Trump Ice Bucket Challenge - 4
Foto: Daily Mail

Donald Trump Tantang Presiden AS Barack Obama

Seperti biasa, sebelum melakukan tantangan Ice Bucket Challenge, setiap orang harus melempar tantangan pada tiga orang lain untuk menuntaskan misi serupa. Tanpa segan, Donald Trump menantang Presiden AS Barack Obama.

Lucunya, Trump juga memberikan tantangan pada kedua puteranya, Eric dan Donald Jr. Ketiga orang tersebut harus memenuhi tantangan Trump dalam 1 x 24 jam. Jika tidak, tentu saja ketiganya harus memberikan sumbangan sebesar US$ 100 pada para korban penderita penyakit syaraf ALS.

Banyak miliarder mengabadikan aksinya dalam sebuah video. Meski telah berhasil, para miliarder tetap menggelontorkan segelontor uangnya untuk para penderita ALS.

Meski begitu, Trump tidak menyebutkan hal apapun mengenai sumbangan terhadap ALS dan memilih menuliskan cek sebagai bentuk donasinya. (Sis/Ahm)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya