Pengembang Ini Tawarkan Uang Muka Nol Persen

Pasar properti yang belum sepenuhnya pulih mendorong pengembang untuk lebih kreatif memasarkan produk-produk propertinya.

oleh Muhammad Rinaldi diperbarui 06 Sep 2016, 12:33 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2016, 12:33 WIB
20160823-strategi pengembang apartemen-rumahcom-boy
Pasar apartemen di Indonesia memang naik-turun. empat booming pada 2010an, hunian bertingkat ini kembali lesu pada 2014.

Liputan6.com, Jakarta Pasar properti yang belum sepenuhnya pulih mendorong pengembang untuk lebih kreatif memasarkan produk-produk propertinya. Selain lokasi dan konsep pengembangan, kemudahan pembayaran juga kerap menjadi daya tarik bagi konsumen.

Hal itu yang dilakukan perusahaan properti PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) yang memberikan beberapa keringanan kepada pembeli antara lain uang muka nol persen, cashback senilai harga produk untuk semua cara bayar, kemudahan proses kredit dari Bank BTN dan BNI, serta hadiah menarik lainnya yang diundi secara langsung.

"Seluruh kemudahan itu bisa didapatkan konsumen selama acara Megapolitan Property Expo Megavaganza 2016. Kami beri kemudahan sebanyak mungkin kepada pembeli," kata Managing Director Megapolitan, Ronald Wihardja yang ditulis Liputan6.com, Selasa (6/9/2016).

Tema Megavaganza dipilih seiring dengan perayaan ke-40 tahun Megapolitan Developments berkarya dalam mengembangkan produk-produk properti unggulan yang dikembangkan di wilayah Cinere, Karawaci, dan Bogor.

Ronald menjelaskan penyelenggaraan pameran properti ini bertujuan untuk memperkenalkan produk properti terbaik yang dikembangkan oleh perusahaan.

“Melalui pameran ini kami berharap masyarakat bisa mendapatkan informasi beragam pilihan produk properti perusahaan sesuai kebutuhan masyarakat mulai dari hunian, ritel, hingga komersial”, lanjutnya.

Ronald juga mengatakan, ini saat yang terbaik untuk membeli properti seiring dengan dukungan pemerintah dalam penyaluran kredit perumahan rakyat (KPR).
Megapolitan menyambut baik aturan baru mengenai pemberian kredit khususnya untuk kredit perumahan rakyat. Momentum ini seharusnya dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Selain itu, dirinya berharap aturan tersebut dapat memberikan stimulus bagi industri properti tanah air.

Megapolitan Property Expo Megavaganza 2016 digelar mulai 2 September hingga 2 Oktober 2016 di pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall.

Sejumlah produk yang dipasarkan antara lain perumahan Cinere Parkview, Cinere Riverside, Graha Cinere, dan Tatya Asri, Sentul, Bogor.

Sedangkan apartemen, Megapolitan memasarkan The Habitat @Karawaci dan The Sky yang merupakan menara baru apartemen Cinere Terrace Suites. Untuk memenuhi kebutuhan ritel dan komersial, Megapolitan menyediakan Cinere Terrace Commercial, Galleria Kiosk Mall, Vivo Mall, Vivo Walk dan ruko Bizpark @Vivo Sentul yang berada di kawasan terpadu dan terbesar Vivo Sentul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya