Ayah dari Boy dan Erick Thohir Berpulang

Kabar duka datang dari keluarga Thohir. Ayah dari kakak beradik Garibaldi Thohir dan Erick Thohir telah berpulang.

oleh Arthur Gideon diperbarui 01 Nov 2016, 07:30 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2016, 07:30 WIB
20160914-Tex-Amnesty-Jakarta-Erick-Thohir-Garibaldi-Thohir-AY
Garibaldi Thohir dan Erick Thohir tiba di KPP Wajib Pajak Besar, Jakarta, Rabu (14/9). Pelaporan tax amnesty untuk mendukung penuh terhadap pemerintah dan sekaligus membayar tebusan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Thohir. Ayah dari kakak beradik Garibaldi Thohir dan Erick Thohir telah tutup usia. Mochamad Thohir bin Abdul Halik meninggal pada Selasa, 1 November 2016 pukul 01.25 WIB di Rumah Sakit Medistra.

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Head of Corporate Communication Division PT Adaro Energy Tbk, Febriati Nadira, perusahaan yang dimiliki oleh Garibaldi Thohir atau biasa dipanggil Boy Thohir, membenarkan kabar tersebut. "Ya, betul," katanya, Selasa (1/11/2016).

Jenazah saat ini berada di RS Medistra dan akan dibawa ke rumah duka di Jalan Patra Kuningan 10 No 6, Kuningan, Jakarta Selatan. Selanjutnya, jenazah akan diberangkatkan ke pemakaman San Diego Hills, Private Mercy Blok AE 09 pukul 13.00 WIB.

Muhammad Teddy Thohir lahir pada 5 Maret 1935. Ia adalah salah satu pendiri PT Astra International Tbk yang kini berkembang menjadi perusahaan otomotif terbesar di Tanah Air.

Ucapan duka pun mengalir di linimasa. Akun Twitter AC Milan turut mengucapkan belasungkawa kepada anak dari Mochamad Thohir, Erick Thohir. Erick memang salah satu pemilik dari klub bola asal Italia tersebut.

Mantan Staf Khusus Menteri ESDM Said Didu juga memberikan ucapan duka. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas wafatnya Mochammad Thohir ayahanda Bpk @erickthohir," tulis Said dalam akun Twitternya.  (Gdn/Ndw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya