Top 3: Cawapres Mahfud MD Lebih Tajir dari Gibran dan Cak Imin

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 24 Okt 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2023, 07:00 WIB
Mahfud MD Cawapres pendamping Ganjar Pranowo
Mahfud Md juga dianggap memiliki pengalaman yang lengkap dan sebagai politikus trias politika atau yang pernah menduduki jabatan di eksekutif, legislatif dan yudikatif. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Mengulas mengenai para Cawapres, siapa yang punya harta kekayaan paling banyak? Mengutip LHKPN KPK, dari para Cawapres, diketahui, Mahfud MD ternyata yang memiliki kekayaan paling banyak.

Berapa harta kekayaannya? Apa saja yang dia punya? Ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Selain itu, masih ada berita lain dengan tema yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Selasa (24/10/2023):

1. Mahfud MD Paling Tajir di Antara Cawapres Cak Imin dan Gibran, Ini Buktinya

Lengkap sudah pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilu 2024. Capres Prabowo Subianto akhirnya mengumumkan Cawapres yang mendampinginya yaitu Gibran Rakabuming Raka yang kini menjabat Walikota Solo.

Maka, Pilpres 2024 akan menampilkan tiga pasangan Capres dan Cawapres, yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Prabowo Subianto-Gibran, dan Anies Baswedan-Cak Imin.

Mengulas mengenai para Cawapres, siapa yang punya harta kekayaan paling banyak? Mengutip LHKPN KPK, dari para Cawapres, diketahui, Mahfud MD ternyata yang memiliki kekayaan paling banyak.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Harga Emas Tembus Rekor Termahal, Simak Prediksinya Pekan Ini

Harga Emas 'Lagi Bagus', Ini Saatnya Investasi dan Rebut Hadiah Samsung S23 Terbaru!
Ilustrasi emas. (Pexels/Michael Steinberg)

Ketika perang Israel dengan Hamas semakin intensif, ketidakpastian geopolitik terus mendukung lonjakan harga emas sebagai safe-haven. Pekan lalu, para pembeli emas terlihat solid karena investor ingin menyimpan emas sebagai asuransi selama akhir pekan. 

Permintaan safe-haven ini telah mendorong harga emas ke level tertinggi dalam tiga bulan. Harga emas berjangka bulan Desember terakhir diperdagangkan pada USD 2.008,90 per ounce, naik 1,4% pada Jumat pekan lalu.

Harga emas telah melonjak sekitar 4% dalam seminggu terakhir dari posisi terendahnya pada hari Senin pekan lalu.

Baca artikel selengkapnya di sini


3. Kisah Jatuh Bangun Gibran, dari Pengusaha Katering Jadi Cawapres Indonesia

Gibran Rakabuming Raka Soal Putusan MK
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengomentasi soal putusan gugatan MK di Balai Kota Solo, Selasa (17/10).(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Gibran Rakabuming Raka telah resmi diumumkan sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dari Koalisi Indonesia Maju untuk Pilpres 2024. Gibran Rakabuming Raka merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Wali Kota Surakarta.

Sebelum terjun ke dunia politik, menjadi walikota Surakarta dan diumumkan menjadi Cawapres Prabowo, Gibran Rakabuming Raka terlebih dulu memulai bisnisnya sendiri. Kala itu, Gibran lebih memilih untuk menjalankan roda bisnis katering daripada meneruskan usaha mebel dari ayahnya.

Meski anak Presiden, memulai usaha katering yang dijalini Gibran ternyata tak semudah membalikkan tangan. Gibran sempat ditolak tiga kali oleh bank saat mengajukan kredit untuk permodalan.

Berikut kisah jatuh bangun Gibran Rakabuming Raka memulai Usaha Katering hingga diumumkan menjadi Cawapres Prabowo.

Baca artikel selengkapnya di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya