Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Cardiff

Tottenham akan mengandalkan duet Soldado-Adebayor.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 02 Mar 2014, 23:13 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2014, 23:13 WIB
tottenhamhotspur-131230a.jpg

Liputan6.com, London: Tottenham Hotspur akan menghadapi Cardiff City pada lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (2/3) di White Hart Lane. Kubu tuan rumah yang baru menelan kekalahan 0-1 dari Norwich City dalam laga terakhir Liga Premier memasang duo penyerang, Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado untuk menjebol gawang The Bluebirds.

Sementara itu, nama Hugo Lloris masih dipercaya oleh Sherwood untuk menjaga gawang The lilywhites dari serbuan penyerang Cardiff City. Sedangkan di lini tengah Tottenham akan mencoba membongkar pertahanan Cardiff melalui dua sayap cepat mereka, Aaron Lennon dan Andros Townsend.

Di lain pihak, Cardiff yang ingin menambah poin agar lolos dari jurang degradasi kembali memasang duet penyerang Craig Bellamy dan Fraizer Campbell. Sang manajer, Solksjaer juga terlihat memasukkan nama penyerang yang baru didatangkan dari Manchester United, Wilfried Zaha di daftar pemain cadangan.

Menariknya, ada  pemain asal Asia dalam pertandingan ini, yakni gelandang asal Korea Selatan Bo-Kyung Kim yang dipercaya menjadi jangkar bersama Gary Medel.


Susunan pemain:
Tottenham Hotspur: H. Lloris; J. Vertonghen, M. Dawson, K. Naughton, E. Fryers; A. Lennon, M. Dembele, Paulinho, A. Townsend; E. Adebayor, Soldado
Cadangan: N. Chadlim, G.Sigurdsson, B. Friedel, Sandro, H. Kane, N. Bentaleb, M. Veljkovic.

Cardiff City: D. Marshall; B. Turner, Juan Calla, Fabio, S. Caulker; D. John, G. Medel, A. Gunnarsson, Bo-Kyung kim; C. Bellamy, F. Campbell
Cadangan: K. Jones, J. Mutch, D. Cowie, K. Theophile Catherine, M Dahli, J. Lewis, W. Zaha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya