Koke Tak Ingin Tinggalkan Atletico

Musim ini ia sudah bermain dalam 41 laga dan menyumbang lima gol bagi klubnya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Mar 2014, 15:33 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2014, 15:33 WIB
Koke
Koke (GERARD JULIEN / AFP)

Liputan6.com, Madrid: Mendapat banyak tawaran dari klub besar seperri Manchester United (MU), Chelsea, dan Liverpool tak membuat Koke tergoda. Pemain berusia 22 tahun ini justru ingin menghabiskan kariernya bersama Atletico Madrid.

Ya, penampilan Koke yang cemerlang sejak musim 2011/12 membuat banyak klub tertarik untuk merekrutnya. Musim ini saja Koke sudah tampil 41 laga untuk Atletico dan menyumbang lima gol di semua kompetisi.

Tapi seiring prestasi Atletico yang menanjak, maka Koke pun semakin membulatkan tekadnya untuk bertahan bersama klub ibu kota Spanyol itu.

"Pensiun di sini? kenapa tidak. Saya masih punya kontrak panjang dan ingin terus melanjutkannya. Lagipula Atletico sudah seperti rumah saya," ujar Koke seperti dilansir Football Espana.

"Atletico sedang membuat sejarah dan saya berharap terus bertahan dalam waktu yang lama. Pencapaian kami sejauh ini sangat bagus," katanya menambahkan.

Koke berharap bisa dipanggil ke timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2014. "Saya percaya diri bisa masuk timnas tapi semuanya tergantung pelatih. Masih ada dua bulan lagi dan saya ingin terbang ke Brasil tentu saja," ujarnya antusias.

Baca Juga:

Toure: Mourinho Banyak Bicara!
Cedera Parah, Bintang Everton Siap Tampil di Piala Dunia
Ini Penyebab Juve Gagal Kalahkan Fiorentina
Kabut Asap Riau Ganggu Liburan Pemain Persib
Rooney & Sturridge, Rival Untuk 90 Menit

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya