Nih Jersey Away Portugal untuk Piala Dunia

Sekilas, jersey awal Portugal ini mirip kostum timnas Inggris.

oleh Defri Saefullah diperbarui 28 Mar 2014, 07:15 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2014, 07:15 WIB
Jersey Timnas Portugal
Jersey Timnas Portugal (101greatgoals.com)

Liputan6.com, Lisbon: Piala Dunia 2014 di Brazil semakin dekat. Tim-tim kontestan Piala Dunia pun satu per satu mulai memperkenalkan jersey terbaru mereka untuk mewarnai serunya event empat tahunan tersebut.

Salah satunya yaitu timnas Portugal dengan sponsor Nike. Setelah sebelumnya Nike memperkenalkan jersey awal Belanda, kali ini Nike memperkenalkan Jersey awal untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Piala Dunia nanti.

Seperti dilansir 101greatgoals, Jersey tersebut sudah dirilis sejak Kamis (27/3/2014). Jersey awal Portugal didominasi warna putih, celanda pendek biru dan kerah biru. Jersey awal ini tampak lebih cerah dibandingkan jersey kandang mereka yang berwarna merah.

Sekilas, jersey ini malah mirip jersey timnas Inggris. Sehingga jika dilihat dari kejauhan, Ronaldo yang menjadi model seperti memakai jersey timnas Inggris. Ronaldo ditemani tiga rekannya Miguel Veloso, Raul Meireles dan Pepe menjadi model untuk jersey awal Portugal ini.

" Kami ingin memberi jersey Portugal kesan klasik dan rumit untuk jersey away mereka. Ini sekaligus menjadi simbol yang menggambarkan kehebatan sepak bola mereka sehingga bisa sampai di Brazil," ujar Direktur Kreatif Nike, Martin Lotti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya