Lupakan Kekalahan dari Persib, Arema Fokus Kalahkan Selangor

Kemenangan akan memuluskan langkah tim berjuluk Singo Edan ini melenggang ke babak selanjutnya.

oleh Zainul Arifin diperbarui 15 Apr 2014, 17:05 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2014, 17:05 WIB
Latihan Arema
Arema (Antara Foto/Ari Bowo Sucipto)

Liputan6.com, Malang: Arema Cronus memburu poin penuh saat menjamu Selangor FA dalam laga Grup F AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (16/4/2014) sore. Kemenangan akan memuluskan langkah tim berjuluk Singo Edan ini melenggang ke babak selanjutnya.

Tim kebanggaan Aremania ini pun diminta melupakan kekalahan 2-3 atas Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) beberapa saat lalu. Kini para pemain harus fokus pada pertandingan melawan Selangor FA.

"Lupakan hasil melawan Persib Bandung. Sekarang kami fokus menghadapi Selangor FA, kemenangan akan memuluskan langkah kami menuju babak 16 besar," urai Pelatih Arema, Suharno dalam keterangan persnya di Malang, Jawa Timur, Selasa (15/4/2014).

Saat ini, Arema berada di posisi runner up Grup F dengan nilai 7. Kemenangan tentu saja memudahkan ambisi mereka untuk maju ke babak selanjutnya. Karena itu, Suharno meminta Ahmad Bustomi dkk bisa bermain lepas saat menjamu wakil Malaysia itu.

"Pertandingan besok cukup penting, tetapi pemain tak harus menjadikannya beban. Bermain lepas dan fokus agar target tercapai," tandas Suharno.

Meski sukses menahan imbang 1-1 Selangor FA di kandangnya akhir februari silam, Suharno enggan meremehkan lawannya. Tim tamu memiliki bekal bagus saat mengalahkan Hanoi T&T 3-1.

"Selangor ini tim bagus, mereka bisa mengalahkan Hanoi T&T. Tapi kami optimis bisa tampil lebih baik dan meraih hasil positif," pungkas Suharno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya