Tata Martino: Semua Salah Saya

Barcelona hanya meraih satu poin lawan Getafe meski bermain di kandang sendiri.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Mei 2014, 02:06 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2014, 02:06 WIB
Gerardo Martino
Gerardo Martino tertunduk lesu usai Barca disingkirkan Atletico Madrid. (JAVIER SORIANO / AFP)

Liputan6.com, Barcelona: Gerardo `Tata` Martino mengambil tanggung jawab penuh karena terpuruknya Barcelona musim ini. Apalagi peluang menjadi juara La Liga mengecil setelah mereka hanya bermain imbang 2-2 lawan Getafe, Sabtu (3/5/2014) di Camp Nou.

Lionel Messi dan Alexis Sanchez sempat membuat pendukung Barcelona bersorak. Sayangnya, dua gol Angel Lafita membuat Barcelona hanya puas dengan satu poin di akhir laga.

"Saya pikir sayalah yang bertanggung jawab karena saya yang memimpin tim ini. Sungguh tak ada yang menginginkan mengakhiri musim dengan buruk," kata Martino seperti dilansir Goal.

"Kami telah mengerahkan segalanya untuk memenangkan laga. Namun kami harus membayar sebuah kesalahan."

Martino mengaku masih belum tahu tentang nasibnya di klub ini musim depan. Tapi dia bertekad untuk memberikan segalanya hingga akhir musim nanti.

"Masih ada waktu untuk berbicara soal masa depan saya. Yang pasti saya tak mau menghindari tanggung jawab. Sepanjang musim kami punya masalah yang tak terselesaikan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya