Selangkah Lagi Swansea Dapatkan Striker asal Prancis

Selain Swansea, sang pemain juga dibidik Newcastle United.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2014, 13:05 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 13:05 WIB
img_lyon-madrid.jpg
Kegembiraan striker Lyon Bafetimbi Gomis usai menjebol gawang Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stade de Gerland, 22 Februari 2011. Skor 1-1. AFP PHOTO / PHILIPPE DESMAZES

Liputan6.com, Swansea: Swansea City bergerak cepat dalam mendatangkan pemain baru di musim panas ini. Menurut kabar yang beredar, mereka bakal merekrut Bafetimbi Gomis dari Olympique Lyon.

Musim lalu, Swansea sempat mendekati sang pemain. Namun mereka gagal merealisasikan keinginannya. Sebagai alternatif, Swansea akhirnya merekrut penyerang asal Pantai Gading, Wilfried Bony.

Kini peluang Swansea untuk mendatangkan Gomis terbuka lebar. Pasalnya, kontrak sang pemain dengan Lyon akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Itu artinya, Swansea bisa memboyong striker berusia 28 tahun itu secara cuma-cuma.

Kabarnya, Gomis sudah melakukan tes medis di Swansea. Fakta tersebut menghadirkan spekulasi kalau striker Swansea, Wilfired Bony akan dijual pada bursa transfer musim panas yang akan dibuka mulai 1 Juli 2014.

Jika benar-benar didepak dari skuat The Swans, Bony rasanya tak bakal kesulitan mencari klub baru. Sebab pemain berumur 25 tahun itu tengah menjadi incaran Arsenal, West Ham United, dan Tottenham Hotspur. (Van)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya