Ibrahimovic Buka Suara Soal Peluang Kembali ke Juventus

Sebelumnya, Hansson mengklaim masih berhubungan dekat dengan striker PSG itu

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Agu 2014, 18:06 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2014, 18:06 WIB
Gol Ibrahimovic Bikin PSG Raih Piala Super Prancis
Zlatan Ibrahimovic, menerima trofi MVP setelah memenangkan pertandingan Piala Super Prancis di Workers Stadium, China, (2/8/14). (REUTERS/Petar Kujundzic)

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic membantah pernah mengenal pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson. Ia juga mengaku tak pernah memberikan pernyataan kalau akan kembali ke Juventus suatu saat nanti.

Sebelumnya, Hansson mengklaim masih berhubungan dekat dengan striker PSG itu. Bahkan, Hansson yang baru saja menjadi pelatih ISL All Star saat lawan Juventus menyatakan sering berkomunikasi dengan Ibra melalui jejaring sosial, Skype.

Itu sebabnya, Hansson berani berkomentar bahwa mantan anak asuhnya di Malmo itu berniat kembali ke Juventus. Klub yang pernah dibela Ibra dari tahun 2004 hingga 2006.

"Seseorang bernama Stefan Hansson membuat komentar soal saya. Dan saya ingin mengklarifikasi kalau saya tidak pernah tahu orang ini, apalagi berbicara melalui Skype," kata Ibra seperti dilansir Goal.

"Yang jelas dia tidak pernah menjadi pelatih saya. Normalnya, saya tak mau berkomentar soal masalah seperti ini. Tapi semuanya mulai tak proporsional," ujar pemain berusia 32 tahun itu menambahkan.

Baca Juga:
Video Saat Maradona Tampar Wartawan Karena Pacarnya Digoda
Kapten Persib: Hanya di Indonesia Pemain Bisa Naik Rantis
Timnas U-19 Antisipasi Serangan Balik Brunei

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya