Pochettino Senang Usai Spurs Raih Kemenangan Kedua

Tambahan tiga poin membawa Spurs menempati puncak klasemen sementara Liga Premier.

oleh Ulul Azmi diperbarui 25 Agu 2014, 02:04 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2014, 02:04 WIB
mauricio-pochettino-130317a

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur berhasil menindas tamunya Queens Park Rangers (QPR) di Sadion White Hart Lane dalam pekan kedua Liga Premier, Minggu (24/8/2014). Spurs menukuk QPR dengan skor telak 4-0.

Di babak pertama, Spurs sudah unggul 3-0 berkat dua gol dari Nacer Chadli dan sundulan Eric Dier. Kemudian di babak kedua, Emmanuel Adebayor melengkapi keunggulan Spurs menjadi 4-0.

Berkat kemenangan tersebut manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan dirinya sangat puas.

"Saya sangat senang melihat performa tim malam ini. Kemenangan ini sangat penting karena kami memang menargetkan meraih tiga poin. Sehingga jelas saya sangat senang dengan para pemain," kata Pochettino usai pertandingan seperti dilansir Reuters.

Tambahan tiga poin membawa Spurs menempati puncak klasemen sementara Liga Premier dengan nilai sempurna dari dua laga dan unggul selisih gol dengan Chelsea yang berada di posisi kedua.

Sebelumnya, Michael Dawson dan kawan-kawan menang 1-0 atas West Ham United.

"Sekarang ini kami memiliki skuat yang sangat bagus. Kini kami harus memilik 18 pemain dan pemain lain harus menunggu kesempatan bermain," ujar mantan manajer Southampton tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya