Inter vs Qarabag: Mencari Kado Ultah untuk Mazzarri

Inter tetap harus mewaspadai Qarabag. Mereka punya pengalaman buruk kala menjamu klub Azerbaijan.

oleh Thomas diperbarui 02 Okt 2014, 09:56 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2014, 09:56 WIB
Inter Milan vs Qarabaq
Inter Milan vs Qarabaq (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu klub Azerbaijan Qarabag di matchday kedua Grup F Europa Leagie Jumat (3/10/2014) dinihari WIB. Qarabag menjadi klub Azerbaijan kedua yang akan dihadapi La Beneamata.

Klub milik penguasaha Indonesia, Erick Thohir itu berambisi meraih poin penuh untuk menjadi kado ulang tahun bagi pelatih Walter Mazzarri yang berusia 53 tahun pada 1 Oktober. Di atas kertas Inter jauh labih diunggulkan untuk meraih poin penuh. Inter selalu menang di tiga laga Europa League musim ini. Inter mencetak 10 gol dan belum pernah kebobolan.

Selain itu, Samir Handanovic dan kawan-kawan belum pernah kalah dari tujuh laga terakhir di Giuseppe Meazza pada kompetisi Eropa. Qarabag sendiri dalam tiga laga terakhir di kompetisi Eropa cuma bisa meraih hasil imbang.

Inter tetap harus mewaspadai Qarabag. Mereka punya pengalaman buruk kala menjamu klub Azerbaijan. Pada musim 2012/2013, Inter dipaksa Neftci PFK bermain imbang 2-2 di Giuseppe Meazza.

Rival sekota AC Milan ini juga baru saja menelan pil pahit dibantai Cagliari 1-4 di kandang sendiri pada laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Kemenangan menjadi target Inter di laga ini. Tiga poin akan membangkitkan moral Inter usai kekalahan memalukan dari Cagliari.

Seperti biasa, Inter akan merotasi pemain. Pemain yang biasanya lebih banyak dicadangkan akan turun di Europa League. Kiper Juan Pablo Carrizo kemungkinan akan menggantikan Samir Handanovic. Marco Andreolli,Yann M'Villa dan Joel Obi turun sejak menit awal.

Di lini depan Mauro Icardi akan jadi andalan setelah cuma masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Cagliari. Sementara pelatih Qaarabag gurban Qurbanov berharap banyak pada bomber Vuqar Nadirov untuk bisa membuat kejutan besar di Giuseppe Meazza. Qaarabag sendiri

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan : Carrizo, Vidic, Juan, Dodo, Nagatomo, Kovacic, Guarin, Hernanes, Medel, Osvaldo, Icardi.

FK Qarabag : F. Väliyev, T. Quliyev, R.F. Sad?qov, ?. Äliyev, B. Abbaszadä, Reynaldo, Richard, Chumbinho, V. Nadirov, Danilo Dias, L. George.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/745070/original/020944500_1412151041-intermilan-vs-qarabaq-infografis-141001.jpg

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya