Aremania Dukung Langsung Arema di Stadion Haji Agus Salim

Ribuan Aremania dari sejumlah daerah menyaksikan laga Semen Padang kontra Arema Cronus di Stadion Haji Agus Salim, Sumbar.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 29 Okt 2014, 21:48 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2014, 21:48 WIB
Arema Cronus
Arema Cronus Semen Padang Delapan Besar Indonesia Super League Aremania

Liputan6.com, Padang - Ribuan Aremania hadir pada laga Semen Padang kontra Arema Cronus di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Sumatra Barat, Rabu (29/102014).

Salah satu tribun di belakang gawang dipenuhi oleh Aremania. Mereka rela meluangkan waktunya untuk datang menonton secara langsung tim kesayangannya itu.

Menurut informasi yang dilihat dari twitter @AremaPadang, Aremania dari Padang, Sijunjung, hingga Pontianak, Malang dan daerah lain datang untuk mendukung Samsul Arif dan kawan-kawan.

Pelatih Arema, Suharno, merasa bahagia mendengar adanya pemain ke-12. Karena pemain akan lebih semangat jika didampingi Aremania. "Suporter kami ada dimana-mana. Mereka luar biasa kalau sudah memberikan dukungan langsung ke Stadion," ujarnya.

Laga Semen Padang melawan Arema Cronus berkesudahan dengan skor 2-2. Hasil itu membuat Arema lolos dari babak delapan besar ISL. Di Semifinal, Arema Cronus akan bertemu dengan Persib Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya