Madrid Vs Liverpool: Saatnya Pembalasan!

Pada pertemuan pertama di Anfield, 22 Oktober 2014, Liverpool dipermalukan Madrid. Steven Gerrard dan kawan-kawan tumbang 0-3.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 04 Nov 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 08:00 WIB
Real Madrid vs Liverpool
Real Madrid vs Liverpool (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Madrid - Liverpool akan tandang ke Real Madrid pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (4/11/2014). The Reds bertekad balas dendam di laga ini.

Pada pertemuan pertama di Anfield, 22 Oktober 2014, Liverpool dipermalukan Madrid. Steven Gerrard dan kawan-kawan tumbang 0-3. Hal ini membuat The Reds sakit hati. Kini, Liverpool ingin balas dendam

"Kami bekerja sangat keras selama beberapa tahun untuk sampai ke tingkat ini dan melawan Madrid di Bernabeu adalah pertandingan indah karena kami masih memiliki peluang lolos," kata Manajer Liverpool Brendan Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Kami tahu ini tugas sulit dan mungkin kami menghadapi tim terbaik di dunia," tambah Rodgers.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/760135/original/080762300_1415004485-real-madrid-vs-liverpool-aji-141103-infografis.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


The Reds Tak Konsisten

Liverpool kurang stabil musim ini. Rodgers dan pasukannya sudah tertinggal 12 angka dari Chelsea di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Sementara untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Liverpool masih harus bersaing dengan Ludogorets dan Basel di 3 laga sisa. Saat ini, The Reds mengoleksi 3 poin dan nilai ini disamai Ludogorets dan Basel.

Adapun Madrid bertengger di puncak klasemen (9 poin) dan kemenangan atas Liverpool akan memastikan langkah mereka ke babak perdelapan final. Madrid juga kemungkinan bisa memainkan Gareth Bale di laga nanti.

Sementara Liverpool masih kehilangan Daniel Sturridge dan Mamadou Sakho yang cedera. Mario Balotelli akan kembali diandalkan Rodgers untuk menggempur pertahanan Los Blancos.

Baca Juga:

Rentetan Kemenangan Terbaik Madrid di Era Ancelotti

Rooney Optimistis MU Bisa Kembali ke Papan Atas

Van Gaal: Dikartu Merah, Smalling Tak Cerdas

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya