Ujian Berat Liverpool di Santiago Bernabeu

Liverpool harus memenangi pertandingan agar bisa lolos ke-16 besar.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 04 Nov 2014, 15:51 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 15:51 WIB
jordan-henderson-130318b

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (5/11/2014). The Reds harus memenangi pertandingan itu agar bisa menjaga asa melaju ke putaran berikutnya.

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengatakan pertandingan akan berat. Tetapi ia berharap timnya meraih kemenangan walau rasanya tidak mudah melakukan hal tersebut.

"Ini akan menjadi ujian berat bagi kita, tetapi kesempatan besar untuk pergi dan menunjukkan apa yang bisa kita lakukan. Ini adalah pertandingan besar, tapi kami akan berusaha meraih kemenangan," kata Henderson seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Henderson menilai Los Blancos merupakan tim terbaik di Eropa saat ini. Apalagi skuat asuhan Carlo Ancelotti itu telah menemukan skema terbaiknya.

"Kami bermain di Liga Champions, melawan tim terbaik di Eropa dan itu adalah Real Madrid. Saat ini mereka berada dalam bentuk terbaiknya," ujarnya.

Lebih lanjut pemain asal Inggris itu merasa The Reds kurang kreatif dalam beberapa pertandingan terakhir. Tetapi sang pelatih Brendan Rodgers telah memperbaikinya saat berlatih kemarin serta ia yakin timnya punya kualitas yang cukup untuk memperbaiki itu.

"Kita tahu bahwa kita harus lebih kejam dan kreatif di beberapa pertandingan terakhir. Semuanya telah kami perbaiki saat latihan kemarin," imbuhnya.


Baca Juga:
Hitung-hitungan Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions
Indra Sjafri Dipecat, #TerimaKasihIndraSjafri Menggema di Twitter
Mantan Pacar Penyerang MU Pamer Payudara di Acara Televisi

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya