Madrid Berpeluang Besar Dapatkan Bocah Berbakat Incaran MU

Odegaard sudah mengunjungi fasilitas latihan Madrid.

oleh Thomas diperbarui 05 Nov 2014, 08:35 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2014, 08:35 WIB
Martin Odegaard
Martin Odegaard (guardian)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan remaja berbakat Norwegia Martin Odegaard. Pemain 15 tahun itu sudah mengunjungi markas latihan Los Blancos.

Odegaard digadang-gadang sebagai calon pemain hebat Norwegia. Dia kerap dibandingkan dengan Lionel Messi. Bakat besar Odegaard membuat banyak klub besar seperti Liverpool, Barcelona, Manchester United, Manchester City dan Ajax Amsterdam antri mendapatkan tanda tangannya.

Awalnya Odegaard diperkirakan akan memilih Liverpool. Sebab dia merupakan fans berat The Reds. Namun, media-media Spanyol meyakini Madrid yang kini punya peluang besar mendapatkan Odegaar.

Odegaard belum lama ini telah berkunjung ke Valdebebas yang merupakan markas latihan Madrid. Ini merupakan kali kedua Odegaard melihat-lihat fasilitas di tempat latihan Madrid.

Penggawa Stromsgodset IF ini mencuri perhatian banyak klub karena baru saja memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang pernah tampil di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Odegaard baru berusia 15 tahun dan 300 hari setelah masuk pada menit ke-63 menggantikan Mats Moller Daelhi. Ia mengalahkan rekor milik Sigurdur Jonsson dari Islandia yang berusia 16 tahun dan 251 hari pada Kualifikasi Piala Eropa 1984.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya