Hadapi Ludogorets, Madrid Ogah Santai

Bentrokan Madrid kontra Ludogorets bakal digelar di Estadio Santiago Bernabeu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 08 Des 2014, 20:25 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 20:25 WIB
Madrid Bakal Kehilangan Pemain Kunci di Copa del Rey
Real Madrid dilaporkan tidak akan menurunkan Toni Kroos dan Karim Benzema

Liputan6.com, Madrid - Laga melawan Ludogorets di babak penyisihan grup B Liga Champions, Rabu (10/12/2014) dini hari WIB tak akan dipandang remeh para pemain Real Madrid. Meski sudah lolos ke babak 16 besar, Madrid tetap berambisi meraih kemenangan di laga nanti.

Dalam lima pertandingan, skuat asuhan Carlo Ancelotti selalu mengakhirinya dengan kemenangan. Kini mereka dengan 15 poin berdiri kokoh di puncak klasemen grup B. Jika menang lagi, Madrid akan menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih poin sempurna di babak penyisihan grup musim ini.

"Kuncinya adalah menjaga konsistensi. Kami harus bekerja seperti sebelumnya dan memenangkan setiap pertandingan," ucap gelandang Madrid, Toni Kroos yang dikutip dari situs resmi klub.

Pernyataan serupa juga dilontarkan Marcelo. Bek kiri Madrid itu berambisi mengalahkan Ludogorets demi meraih kemenangan yang sempurna.

"Rekor kemenangan ini sangat penting. Yang harus kami lakukan hanyalah bekerja keras dan berjuang bersama-sama. Kami harus tetap fokus dan tidak boleh bermain secara santai," ungkapnya.

Jelang hadapi laga nanti, Madrid dimodali catatan positif. Mereka selalu menang dalam 18 pertandingan. Dari jumlah tersebut, delapan kemenangan berhasil diamankan Los Blancos saat tampil di markasnya, Estadio Santiago Bernabeu.

 

Baca juga:

4 Pemain MU yang Diincar David Moyes

"Samsul Arif Tidak Akan Hijrah ke Persib"

Pemilik Liverpool Dekati Villas Boas, Rodgers Kian Terjepit

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya