Robbie Williams Jadi Karyawan Borussia Dortmund?

Borussia Dortmund menawari penyanyi Robbie Williams pekerjaan.

oleh Arie Nugroho diperbarui 12 Des 2014, 20:33 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 20:33 WIB
Robbie Williams
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Dortmund - Robbie Williams mengaku bosan menjadi seorang penyanyi. Borussia Dortmund pun memberanikan diri menawarinya pekerjaan.

Robbie beberapa waktu lalu curhat di media dan menyebut dirinya bosan berprofesi sebagai penyanyi dan ingin memiliki pekerjaan tetap.

Seraya bercanda, Robbie mengaku sempat terpikir ingin menjadi pemain sepak bola di Jerman. Namun, dia merasa terlalu tua. Penyanyi single She's The One itu lebih memilih pekerjaan di dunia modelling.

"Robbie Williams sejujurnya jika Anda tak ingin bermain sepak bola di Jerman, setidaknya Anda bisa menonton pertandingan hebat di stadion terindah di dunia milik kami," demikian cuit Dortmund.

"Di sisi modelling, kami punya jersey PUMA dengan berbagai ukuran. Kami tahu Anda sangat menyukainya. Kami juga memiliki banyak mobil Opel yang indah. Bagaimana jika Anda menjadikan Borussia Dortmund sebagai kantor Anda?" sambung Dortmund.

Ya, Dortmund memang musim ini membutuhkan banyak keajaiban. Die Borussen terseok-seok di posisi ke-14 klasemen sementara berbekal 14 angka. Namun, Dortmund sukses meraih tiket ke babak 16 besar.  

Baca juga

Mitra Kukar Rekrut Mantan Pelatih Klub Thailand

Lima Mantan Anak Asuh Indra Sjafri Gabung Mitra Kukar

JK: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya