Setahun Dikritik Fans, Casillas Ngotot Bertahan di Madrid

Masa bakti Iker Casillas bersama Real Madrid berkahir pada tahun 2017.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Des 2014, 00:29 WIB
Diterbitkan 24 Des 2014, 00:29 WIB
Iker Casillas
Iker Casillas (AFP/Dani Pozo)

Liputan6.com, Madrid - Iker Casillas menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang mendapat hujatan dari fans klubnya sendiri selama tahun 2014.

Kiper berusia 33 tahun tersebut sering melakukan kesalahan-kesalahan yang berujung dengan robeknya gawang Los Blancos (julukan Madrid).

Bahkan, banyak berita di Spanyol yang mengatakan kalau Casillas bakal ditendang dari Santiago Bernabeu. Pria asal Spanyol itu pun sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub seperti Arsenal, Inter Milan hingga AS Monaco.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/761300/original/046240200_1415172948-cover.jpg

Meski mendapat cacian selama setahun dari Madridista (sebutan fans Madrid), Casillas menegaskan kalau dirinya tidak akan meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 1999.

"Saya tidak bisa melupakan itu (cacian fans) selama enam minggu beruntun. Tapi, saya rasa tidak ada yang lebih baik lagi dari itu," ucap Casillas seperti diberitakan Football Espana.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesan Bagus

Kesan Bagus

Meski mendapat kesan buruk di tahun 2014, Casillas tetap meraih prestasi gemilang bersama Madrid. Dia meraih empat gelar bersama "Los Blancos" yakni Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Atas dasar itu, penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut ingin menghabiskan kontraknya yang bakal berakhir di Madrid tahun 2017.

"Ini adalah tahun terbaik saya. Kami telah memenangkan empat gelar dan saya bermain di semua kompetisi itu. Sejauh ini, saya tidak punya alasan untuk pergi," Casillas mengakhiri.

Baca juga:

Manchester United Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bek Real Madrid

Sambut Hari Ibu, Ini 5 'Hot Mama' Pesepak Bola

Ada Bekas Noda, Pacar Mario Goetze Pamer Belahan Payudara

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya