Video Suara "Fals" Trio Chelsea Nyanyikan Lagu Ucapan Natal

Video buruknya nyanyian Natal trio Chelsea, Eden Hazard, Branislav Ivanovic, dan Oscar.

oleh Arie Nugroho diperbarui 24 Des 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 24 Des 2014, 20:00 WIB
Trio Chelsea

Liputan6.com, London - Trio Chelsea, Eden Hazard, Branislav Ivanovic, dan Oscar bernyanyi untuk menyemarakkan Natal. Sayang, ketiganya ternyata tak bisa berkolaborasi dengan baik.

Natal tinggal sehari lagi. Para Umat Kristiani merayakannya dengan semarak. Mereka pun berlomba-lomba membeli hadiah untuk orang tercinta.

Pun demikian dengan para bintang sepak bola. Mereka berupaya memberikan kado Natal terindah bagi para pendukung setia klub mereka. Trio Chelsea, Eden Hazard, Branislav Ivanovic, dan Oscar melakukan hal serupa.

Ketiganya memberikan ucapan Natal kepada fans dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu A Merry Christmas. Video nyanyian ketiganya kemudian diunggah ke jejaring sosial.

Awalnya, Oscar bernyanyi solo. Sampai di sini tak ada masalah. Namun, masalah timbul ketika Hazard dan Ivanovic berduet setelahnya. Suara keduanya benar-benar sumbang.

Suara Ivanovic terlalu rendah. Hal itu membuat Hazard kesulitan menemukan nada yang tepat untuk mengimbanginya. Keduanya pun sadar buruknya suara mereka dan kemudian tertawa.

Para penggawa Liga Premier Inggris hanya memiliki libur Natal sehari saja dan harus melakoni laga bertajuk Boxing Day. Chelsea menjalani laga Boxing Day dengan bersua West Ham United di Stamford Bridge.

Berikut Videonya:


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya