Mantan Striker Liverpool Kembali ke Inggris

Heskey meneken kontrak singkat bersama Bolton.

oleh Thomas diperbarui 25 Des 2014, 03:17 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 03:17 WIB
img_heskey-9.jpg
Gaya striker Inggris Emile Heskey di laga penyisihan Grup C PD 2010 melawan AS di Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg, 12 Juni 2010. AFP PHOTO / TIMOTHY A. CLARY

Liputan6.com, Liverpool- Mantan pemain Liverpool Emile Heskey rupanya belum mau pensiun. Pria 36 tahun itu akan kembali bermain di Inggris. Heskey bakal membela klub divisi satu Bolton Wanderers.

Sehari sebelum Natal, Bolton memberikan kado kepada fans setianya berupa pengumuman bergabungnya Heskey. Bolton hanya memberikan kontrak singkat kepada Heskey.

Heskey kemungkinan akan melakoni debut bersama Bolton ketika melawan Blackburn Rovers pada Boxing Day.

Bolton bisa mendapatkan Heskey dengan gratis karena berstatus bebas transfer. Heskey terakhir kali bermain untuk klub Australia Newcastle Jets.

Bersama Bolton, Heskey akan berduet dengan pemain senior lainnya Eidur Gudjohnsen. Eks pemain Barcelona dan Chelsea ini dikontrak sampai akhir musim.

Heskey sudah kenyang pengalaman main di level top di Inggris. Sebelumnya dia pernah membela Leicester City, Birmingham City, Wigan Athletic hingga Aston Villa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya