Tolak MU, Lichtsteiner Siap Teken Kontrak Baru

Stephan Lichtsteiner dilaporkan akan memperbarui kontraknya bersama Si Nyonya Tua, setelah dikaitkan dengan MU

oleh Risa Kosasih diperbarui 25 Des 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 17:30 WIB
img_lichtsteiner-110911.jpg
Selebrasi gol bek Juventus asal Swiss Stephan Lichtsteiner ke gawang Parma di pekan pertama Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin, 11 September 2011. Juve unggul 4-1. AFP PHOTO / FABIO MUZZI

Liputan6.com, Turin - Bek sayap Juventus Stephan Lichtsteiner dilaporkan akan memperbarui kontraknya bersama Si Nyonya Tua, setelah nama pemain Swiss ini dikaitkan dengan klub Liga Premier Inggris, Manchester United jelang bursa transfer musim dingin.

Desas-desus kalau kesepakatan telah dicapai antara Lichtsteiner dan Juve sudah terdengar sejak sepekan terakhir. Meski berbulan-bulan spekulasi hengkangnya sang pemain berhembus.

Tuttosport mengklaim bahwa perjanjian kontrak baru telah diselesaikan dan sebentar lagi bakal diumumkan secara resmi. Kontrak baru Lichtsteiner dilaporkan senilai 3 juta euro dan berdurasi dua musim hingga 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lichtsteiner Abaikan MU

Kabar Lichtsteiner diambang penandatanganan kontrak baru mematahkan rumor kalau United telah menawarkan 25 juta euro untuk sang pemain pada bursa transfer Januari nanti.

Meski demikian, Tuttosport menulis kalau Red Devils siap menunggu hingga jendela transfer musim panas tahun depan untuk melakukan penawaran kembali pada pemain berusia 30 tahun tersebut.

Menurut media yang berbasis di Turin tersebut, kans Lichtsteiner bertahan lebih lama juga bergantung pada keberhasilan Juve mendapatkan bek sayap Barcelona, Martin Montoya.

Saat ini, Barca mematok 20 juta euro untuk Montoya dan La Vecchia Signora enggan mengeluarkan dana sebesar itu. Juve bisa saja memilih untuk meminjam sang pemain sebagai solusinya.

 

Baca Juga:

Rooney Girang Bisa Natalan di Rumah

"MU Bukan Kandidat Juara Liga Inggris"

Jadwal Lengkap Boxing Day Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya