Persija Kehilangan 3 Pemain Andalan di SCM Cup

Ramdani Lestaluhu, Greg, dan Abdul Rahman terpaksa ditinggal karena berbagai alasan.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 14 Jan 2015, 22:31 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2015, 22:31 WIB
Rahmad Darmawan
Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan

Liputan6.com, Jakarta Jelang keberangkatan ke ajang Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Padang,  Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya.

Pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan, menjelaskan ketiga pemain itu adalah Ramdani Lestaluhu, Greg Nwokolo, dan Abdul Rahman. Mereka terpaksa ditinggal karena berbagai alasan.

"Ramdani akan menikah dalam waktu dekat, sedangkan Greg dan Abdul Rahman masih berkutat dengan cedera," kata pria yang akrab disapa RD itu di lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (14/1/2015).

Di ajang SCM Cup, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berada di grup A. Mereka bakal berhadapan dengan Semen Padang, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC.

Saat ini Macan Kemayoran masih menyeleksi tiga pemain asing untuk mengisi posisi bek. Mereka adalah Alan Emanuel Aciar, Saidou Madi, Jimmy Modeste.

Namun RD memastikan hanya akan membawa satu dari ketiga pemain tersebut.

"Saya kira malam ini akan kita buat keputusan dan kita akan bicara dengan manajer untuk keputusan satu pemain itu. Karena kita hanya akan membawa skuad inti ke Padang," katanya.

 

Baca Juga:

Putra Ronaldo Ternyata Fans Messi

Ronaldo: Messi dan Saya Anomali Sepak Bola

Sportif, Platini Kirim Surat Ucapan Selamat untuk Ronaldo

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya