Di Maria Nyaris Dirampok, Van Gaal Cemas

Angel Di Maria nyaris dirampok saat sedang makan malam di rumahnya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Feb 2015, 11:02 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2015, 11:02 WIB
Angel Di Maria dan Marcos Rojo

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal mengkhawatirkan kondisi Angel Di Maria yang nyaris kerampokan dirumahnya pekan lalu. Namun ia yakin sayap asal Argentina itu akan menjadi pemain penting saat melawan West Ham United, Minggu (8/2/2015).

Pekan lalu kabar buruk memang menimpa Di Maria. Pemain termahal di Inggris itu nyaris dirampok saat sedang makan malam di rumahnya.

Beruntung alarm rumahnya berfungsi dengan baik sehingga para perampok gagal masuk ke dalam rumah. Namun usai kejadian itu, Di Maria lebih memilih untuk tinggal di hotel bersama istri dan anaknya.

"Saya punya rasa kemanusiaan yang tinggi. Lingkungan tempat tinggal pemain sangat penting. Di Maria sangat khawatir pada istri dan anaknya," kata van Gaal seperti dilansir Daily Mail.

"Pada masa lalu saya tak pernah menurunkan pemain yang baru saja mengalami kejadian mengerikan. Tapi Di Maria yang meminta sendiri untuk bermain dalam laga lawan Cambridge," kata van Gaal.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tenaga Di Maria Dibutuhkan

Angel di Maria
Gelandang Manchester United Angel di Maria (Paul Ellis/AFP)

Meski demikian manajer asal Belanda itu tak mau membebani Di Maria. Walau tenaganya sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan lawan The Hammers.

"Di Maria memang bermain bagus lawan Cambridge, tapi saya ingin melihat kondisinya Minggu nanti. Namun saya tak ragu dia selalu memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan," kata van Gaal.

Baca Juga:

Betah Berlatih di Belanda, Alif Tristan Kangen Makanan Satu Ini

Ekspresi Sedih Pemain Dortmund Dimarahi Fans

Harapan Wonderkid Indonesia Tristan Alif Terhadap Jokowi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya