Hendak Latihan, Van Persie Distop Polisi

Diduga, Van Persie memacu mobil Range Rover miliknya di luar batas yang telah ditentukan.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 14 Feb 2015, 16:03 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2015, 16:03 WIB
Robin van Persie
Robin van Persie luapkan kegembiraan usai cetak gol lawan Hull City (REUTERS/Darren Staples)

Liputan6.com, Manchester - Bomber Manchester United, Robin van Persie berurusan dengan polisi. RvP dihentikan polisi lalu lintas saat hendak menuju tempat latihan Setan Merah.

Seperti dilansir Daily Mail, persitiwa itu terjadi pada Kamis (12/2) pagi waktu setempat, di kawasan Greater Manchester. Tak jelas betul apa kesalahan yang telah dilakukan oleh bomber timnas Belanda itu sehingga diberhentikan oleh polisi wanita.

Diduga, Van Persie memacu mobil Range Rover miliknya diluar batas yang telah ditentukan. Penyerang 31 tahun itu pun sempat berbincang dengan polisi tersebut selama beberapa menit.

Beruntung, Van Persie sama sekali tidak mendapatkan surat tilang. Dia diperbolehkan pergi dan melanjutkan perjalanannya di pusat latihan The Red Devils, Aon Training Manchester United Complex.

Manchester United striker Robin van Persie was stopped by a police officer as he made his way to training 

Robin van Persie tengah mempersiapkan diri jelang laga kontra Preston North End di putaran kelima Piala FA, Selasa (17/2) dini hari WIB. Diharapkan Van Persie dapat kembali mencetak gol seperti saat membawa MU menang 3-1 atas Burnely, 11 Februari kemarin.


Baca Juga:
Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU
4 Pertandingan Seru di Hari Valentine
Saksikan Live Streaming Palace vs Liverpool di Liputan6.com


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya