Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Middlesbrough

Arsenal bakal coba mempertahankan gelar FA Cup yang mereka raih musim lalu dengan menghentikan perlawanan Middlesbrough.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 15 Feb 2015, 11:49 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2015, 11:49 WIB
Arsenal vs Middlesbrough
Arsenal vs Middlesbrough (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, London - Arsenal bakal coba mempertahankan gelar FA Cup yang mereka raih musim lalu dengan menghentikan perlawanan Middlesbrough di Emirates Stadium, Minggu (15/2/2015) malam WIB.

Demi mempertahankan mahkota FA Cup, manajer Meriam London (julukan Arsenal), Arsene Wenger menerapkan strategi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Danny Welbeck sebagai penyerang tunggal.

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan menyuplai bola untuk Welbeck dari sektor sayap. Namun, baik Sanzhez dan Ozil juga diperbolehkan Wenger untuk mencetak gol.

Untuk motor serangan, Meriam London bisa mengombinasikan gelandang senior, Tomas Rosicky dengan juniornya, Aaron Ramsey. Kinerja keduanya diyakini bisa mempersembahkan kemenangan Meriam London di babak kelima FA Cup.

Namun lawan yang dihadapi Arsenal tidaklah mudah.  Middlesbrough merupakan tim yang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Divisi Championship. Rinciannya, Boro (sebutan Middlesbrough) meraih delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Pelatih Boro, Aitor Karanka tentu tak mau timnya dipermalukan oleh Arsenal. Mantan asisten pelatih Jose Mourinho di Real Madrid itu menerapkan formasi menyerang.

Untuk dua pemain di lini penyerangan, Karanka akan mengandalkan duet maut Patrick Bamford dengan Kike. Keduanya punya kualitas yang tidak kalah bagus dengan para penyerang Meriam London.

Sementara untuk mendukung kinerja dua penyerangnya, Karangka bisa berharap pada kelincahan Adam Clayton, Albert Adomah dan Emilio Nsue.

Lihat prediksi susunan pemain Arsenal vs Middlesbrough di bawah ini:

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/810064/original/7954f52421a1c79131d83fff005823d0Middlesbrough-aji-150212.jpg

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya