Betah Dipinjamkan, Striker Ini Ogah Balik ke Milan

Selain Alessandro Matri dan Fernando Torres, pemain muda berbakat milik AC Milan seperti M'baye Niang juga mesti terbuang dari skuat utama.

oleh Risa Kosasih diperbarui 15 Feb 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2015, 12:30 WIB
M'Baye Niang
M'Baye Niang

Liputan6.com, Genoa - M'Baye Niang mengaku senang bisa bergabung dengan Genoa hingga akhir musim nanti. Bahkan pemain asal Prancis ini menolak kembali ke AC Milan jika kontraknya habis.

Kelebihan stok penyerang membuat AC Milan kudu meminjamkan beberapa striker mereka ke klub lain. Selain Alessandro Matri dan Fernando Torres, pemain muda berbakat seperti Niang juga mesti terbuang dari skuat utama.

Di Genoa, pemain berusia 20 tahun itu telah tampil delapan kali serta mencetak satu gol. Awalnya Niang enggan berkomitmen lebih jauh dengan klub itu, tapi kemudian dirinya mengaku ingin bermain lebih lama di sana.

"Di sini saya menemukan kembali keinginan untuk bermain sepak bola. Genoa memiliki karakteristik tim yang hebat. Semua orang memberikan kontribusi, semua orang berjalan bersama-sama menuju tujuan yang sama," kata Niang kepada surat kabar Il Secolo XIX.

"(Pelatih Gian Piero) Gasperini menunjukkan kepercayaan, dia mengajarkan saya banyak hal," kata Niang.

"Untuk saat ini ada kesepakatan bagi saya untuk tinggal di Genoa selama enam bulan ke depan, tapi saya akan senang tinggal di sini lebih lama dari itu," pungkasnya.

Baca Juga:

Ada Ronaldo-Messi, Berikut Tim Terbaik Versi Alonso

Unik, 5 Nama Pemain Bola Bernuansa Valentine

Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya