Arsenal Vs AS Monaco: Kesempatan Besar The Gunners

Dalam empat tahun terakhir Arsenal tak pernah lolos ke babak perempat final.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Feb 2015, 10:50 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2015, 10:50 WIB
Arsenal Vs AS Monaco
Arsenal Vs AS Monaco: Kesempatan Besar The Gunners

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi laga krusial kontra AS Monaco dinihari nanti. Meski demikian The Gunners tak boleh membuang kesempatan karena lawan yang dihadapi tak setangguh beberapa musim sebelumnya.

Ya, dalam empat tahun terakhir Arsenal tak pernah lolos ke babak perempat final karena selalu mendapat undian yang kurang menguntungkan. Mereka harus menghadapi Bayern Muenchen, Barcelona, dan AC Milan.

Itu sebabnya saat undian mempertemukan dengan Monaco maka asa untuk melangkah ke babak selanjutnya pun muncul. Terlebih Monaco baru sekali lolos ke babak 16 besar sejak 2005.

"Kami sudah 17 tahun berkiprah di Liga Champions, jadi jika kami meremehkan artinya kami tak belajar," kata Arsene Wenger seperti dilansir Give Me Sport.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/816855/original/053665600_1424785205-arsenal-vs-monaco-statistik-aji-150224.jpg
"Kata-kata mudah harus dihapus dari Liga Champions. Kami harus tetap bekerja keras untuk menang."

Sementara Monaco sendiri datang ke Emirates dengan penuh percaya diri. Mereka hanya kalah sekali dari 17 laga terakhir di semua kompetisi.

"Arsenal merupakan favorit, tapi yang favorit atau lebih banyak uang belum tentu menang. Apapun yang terjadi kami akan bermain  seperti biasa dan tidak akan bertahan," kata pelatih Monaco Leonardo Jardim.

Baca juga:

Pecundangi City, Satu Kaki Barcelona Sudah di Babak 8 Besar

Dipecundangi Suarez Lagi, Joe Hart: Dia Fantastis!

Suarez Sebut City Beruntung Kalah dengan Skor Tipis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya