Gagal Juara Piala FA, MU Lirik Pelatih asal Prancis

Van Gaal terancam didepak karena gagal juara Piala FA.

oleh Thomas diperbarui 11 Mar 2015, 07:10 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 07:10 WIB
Louis van Gaal
Manajer Manchester United Louis van Gaal (Ian MacNicol / AFP)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United kemungkinan besar harus mengakhiri musim 2014/2015 dengan hampa gelar. Peluang terbesar merebut trofi musim ini telah pupus. The Red Devils tersingkir dari Piala FA.

Pada Selasa (10/3/2015) dinihari WIB, MU harus menelan pil pahit kalah 1-2 dari seteru abadinya Arsenal pada perempat final Piala FA yang digelar di Old Trafford.

MU memang masih berpeluang menjuarai Liga Premier, namun sangat berat. Mereka saat ini masih tertahan di posisi empat, terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Dengan kemungkina tak kebagian gelar juara, posisi manajer Louis van Gaal kembali digoyang. MU kabarnya mempertimbangkan mengganti Van Gaal akhir musim nanti. Beberapa pelatih top sudah dibidik.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Blanc Dipantau


Le Parisien mengklaim, salah satu nama yang dipertimbangkan MU untuk menggantikan Van Gaal adalah Laurent Blanc yang saat ini melatih Paris Saint Germain.

Blanc sudah tidak asing dengan Old Trafford. Sewaktu masih aktif bermain, pria Prancis ini pernah bermain bersama MU dari tahun 2001 hingga 2003.

Mantan bek tangguh Inter Milan ini sebenarnya sudah lama dibidik oleh MU. Blanc sempat diincar MU sebelum akhirnya Van Gaal yang dipilih.

Kali ini, peluang MU memiliki Van Gaal cukup terbuka. Pasalnya posisi Blanc juga tidak aman. Dia diperkirakan akan dipecat bila PSG gagal juara Ligue 1.

Baca Juga

Kalah di Kandang, Madrid Tetap Lolos ke Perempat Final

Perangkat Ini Bikin Wasit ISL Mirip Liga Inggris

Argentina Panggil Dua Bomber Maut Serie A

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya