Argentina Panggil Dua Bomber Maut Serie A

Argentina akan melakoni dua laga uji coba bulan ini.

oleh Thomas diperbarui 11 Mar 2015, 01:29 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 01:29 WIB
Gerardo Martino
Gerardo Martino (AFP PHOTO/Jaime Reina)

Liputan6.com, Buenos Aires- Pelatih timnas Argentina Gerardo Martino memberi kesempatan kepada dua bomber tajam Serie A, Carlos Tevez (Juventus) dan Gonzalo Higuain (Napoli), untuk unjuk gigi pada dua laga uji coba bulan Maret ini.

Nama Tevez dan Higuain masuk dalam skuat Argentina yang disiapkan menghadapi El Salvador dan Ekuador. Namun Paulo Dybala (Palermo) dan Mauro Icardi (Inter Milan) tidak dibawa Martino meski keduanya juga tampil ciamik musim ini di Serie A.

Tevez dan Higuain memang sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya. Tevez sudah mencetak 15 gol di Serie A. Sedangkan Higuain 13 gol. Keduanya akan bersaing dengan Lionel Messi, Sergio Aguero dan Ezequiel Lavezzi di sektor penyerangan Argentina.

Martino juga kembali membawa gelandnag Juventus Roberto Pereyra. Padahal eks pemain Udinese itu tidak selalu jadi pilihan utama allenatore Juve Massimiliano Allegri.

Skuat Argentina:

Guzman (Tigers), Romero (Sampdoria), Rulli (Real Sociedad), Garay (Zenit St Petersburg), Zabaleta (Manchester City), Rojo (Manchester United), Roncaglia (Genoa), Musacchio (Villarreal), Orban (Valencia), Otamendi (Valencia), Pastore (Paris Saint-Germain), Di Maria (Manchester United), Biglia (Lazio), Pereyra (Juventus), Banega (Sevilla), Perez (Valencia), Mascherano (Barcelona), Lavezzi (Paris Saint-Germain), Aguero (Manchester City), Higuain (Napoli), Tevez (Juventus), Messi (Barcelona)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya