Lewati Adangan Petenis Jerman, Murray Melenggang ke Babak Keempat

Murray harus bermain tiga set sebelum melangkah ke babak selanjutnya.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 17 Mar 2015, 14:35 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2015, 14:35 WIB
Murray Berhadapan dengan Petenis Prancis di babak Keempat (udah)
Murray harus bermain tiga set sebelum melangkah ke babak berikutnya

Liputan6.com, Indian Wells - Andy Murray berhasil melenggang ke babak keempat turnamen Indian Wells 2015. Pada pertandingan ini petenis unggulan keempat tersebut dipaksa bermain tiga set melawan Philipp Kolhschreiber dengan skor 6-1, 3-6, 6-1.

Di set pertama Murray menang mudah dalam waktu 25 menit. Namun saat set kedua petenis unggulan ke-26 itu memberikan perlawanan sengit kepada Murray sehingga dapat memenangi set tersebut.

Memasuki set penentuan cuaca di Indian Wells semakin panas, namun terik sinar matahari tidak menghalangi permainan indah Murray. Pertandingan tersebut berakhir 6-1 bagi kemenangan petenis asal Inggris.

"Menjelang berakhirnya set kedua banyak terjadi gim-gim panjang dan dia menciptakan banyak peluang. Dia memulai set kedua dengan baik," ujar Murray dikutip dari Reuters.

"Permainan saya begitu buruk, saya beberapa kali melakukan servis yang gagal. Dia memanfaatkan kondisi ini dengan begitu baik."

Murray kemudian melanjutkan "Tapi saya pikir memainkan pertandingan yang bagus melawan lawan tangguh yang saya pikir bermain dengan baik dalam kondisi seperti ini adalah kemenangan yang baik bagi saya," tambah pria berusia 27 tahun tersebut.

Pada babak selanjutnya Murray akan berhadaan dengan petenis Prancis Adrian Mannarino. Ia lolos ke babak keempat usai mengalahkan petenis Latvia Ernests Gulbis dua set langsung 6-4 6-4.

Baca juga :

4 Pemain 'Kelas Dua' yang Dipantau MU

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pepet MU

Konglomerat Singapura Tergiur Boyong Bomber MU

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya