Lawan QPR, Fabregas Siap Jadi 'Zorro'

Fabregas bukan tanpa alasan memakai pelindung wajah.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Apr 2015, 14:25 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 14:25 WIB
Cesc Fabregas (Liputan6.com/Yoshiro)
Cesc Fabregas (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas akan tampil beda dalam laga lawan Queens Park Rangers (QPR) akhir pekan nanti. Gelandang Chelsea itu akan memakai pelindung wajah layaknya tokoh film 'Zorro'.

Fabregas bukan tanpa alasan memakai pelindung wajah. Pasalnya ia baru mengalami patah tulang hidung dalam laga terakhir melawan Stoke City.

Pemain timnas Spanyol itu rela terbang ke Milan untuk ke pusat penyembuhan patah tulang bernama Ortholabsport. Ia ditemani oleh Direktur Medis Chelsea, Paco Biosca.

Cesc Fabregas will wear a special protective face mask for Chelsea after breaking his nose, and this is it

Ortholabsport sendiri bukan nama asing di kalangan pesepak bola dunia. Mereka pernah membuat pelindung wajah untuk mantan dua pemain Chelsea, Fernando Torres, Petr Cech, dan Demba Ba.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tenaga Fabregas Dibutuhkan

Bahkan beberapa klub seperti Manchester City, Fulham, Inter Milan, dan Shakhtar Donetsk sudah menjalin kerja sama dengan Ortholabsport. Perusahaan ini sendiri mempercayakan pembuatan pelindung wajah pada Stefano Duchini dan Lucilla Pezzoni.

Khusus untuk Fabregas, topengnya akan berwarna hitam dengan inisial 'C4' berwarna biru. Tenaga Fabregas memang diperlukan bagi Chelsea untuk menjadi juara musim ini.

Baca Juga:

5 Skandal Suap yang Hebohkan Sepak Bola Indonesia

Digandeng Persipasi, PBR Ganti Nama?

Catatan Unik Ronaldo Jelang Laga Kontra Vallecano, Apa Itu?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya