Final Tenis Beregu: Christoper Kalah, Indonesia Vs Thailand 1-1

Partai terakhir bakal mempertemukan Sunu Wahyu Trijati/Christoper Rungkat dengan Sanchai Ratiwatana / Sonchat Ratiwatana.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Jun 2015, 14:48 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2015, 14:48 WIB
Petenis tunggal putra Indonesia Christopher Rungkat
Petenis tunggal putra Indonesia Christopher Rungkat (Liputan6.com / Helmi Fihtriansyah)

Liputan6.com, Singapura - Thailand menyamakan skor 1-1 atas Indonesia dalam final tenis beregu putra SEA Games 2015 Singapura di Kallang Tenis Centre, Selasa (9/6/2015) siang WIB. Poin Thailand disumbang tunggal kedua, Danai Udomchoke.

Di set pertama, Danai menang mudah 6-0 atas Christoper Rungkat. Pada set kedua, Christoper lebih memberikan perlawanan meski akhirnya juga harus menyerah dengan skor 4-6.

Petenis tunggal putra Indonesia Christopher Rungkat (Liputan6.com / Helmi Fihtriansyah)

Sebelumnya, Indonesia lebih dulu unggul lewat Aditya Sasongko. Petenis berusia 27 tahun itu menang 6-4 dan 7-5 atas Kittipong Wachiramanowong.

Pada partai ketiga atau penentuan, Indonesia menurunkan pasangan Sunu Wahyu Trijati/Christoper Rungkat untuk menghadapi Sanchai Ratiwatana/Sonchat Ratiwatana.(Bog/Def)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya