Zabaleta Nasihati Vidal Soal Kecelakaan Mobil

Pablo Zabaleta menilai Arturo Vidal harus lebih disiplin.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 18 Jun 2015, 12:02 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2015, 12:02 WIB
Begini Kondisi Mobil Ferrari Arturo Vidal Usai Kecelakaan
Sejumlah warga melihat kondisi mobil ferrari milik Arturo Vidal yang rusak parah usai mengalami kecelakaan di Kota Buin, Chile, Selasa (16/6/2015). Arturo Vidal mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit. (REUTERS/Felipe Fredes)

Liputan6.com, Santiago de Chile - Bek Argentina, Pablo Zabaleta, turut berkomentar atas kejadian buruk yang menimpa bintang Chile, Arturo Vidal. Pemain Juventus tersebut baru saja mengalami kecelakaan mobil bersama istrinya akibat mengemudi sambil mabuk.

Kecelakaan itu terjadi saat Vidal bersama sang istri dalam perjalanan pulang dari kasino di bagian selatan Santiago, Chile, kemarin. Lantaran Mabuk, bintang Timnas Chile dan Juventus itu kehilangan kendali atas mobil Ferrari yang dikemudikannya.
Kondisi Mobil Ferrari milik pesepakbola Chile, Arturo Vidal yang rusak parah usai mengalami kecelakaan di Kota Buin, Chile, Selasa (16/6/2015). Vidal yang mengendarai mobil tersebut langsung dibawa ke rumah sakit. (REUTERS/Felipe Fredes)
"Saya ingin memperingatkan (Vidal), tapi setelah yang saya lihat, ia sudah meminta maaf pada publik," ucap Zabaleta seperti dilansir Soccerway (18/6).

Vidal memang sudah meminta maaf pada publik. Ia malu atas apa yang sudah menimpanya.
Bintang Timnas Chile dan Juventus Arturo Vidal meminta maaf atas kecelakaan mobil yang menimpa dirinya dan sang istri (Claudio Reyes / AFP)
"Ini sangat sulit bagi saya untuk berbicara. Saya merasa malu tentang apa yang terjadi. Saya hanya bisa meminta maaf," tutur Vidal sambil menangis kepada para wartawan dalam jumpa pers seperti dikutip media Spanyol, AS, Rabu (17/6/2015).

Zabaleta menegaskan, "Itu adalah salah satu cermin kedisiplinan seorang pemain, tapi Vidal sudah menggambarkan lebih dari apa yang tidak dapat saya ucapkan. Kita ini adalah publik figur dan kita harus menjadi contoh bagi orang lain."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya