Barcelona Pertahankan Bek Tangguhnya

Bartra musim ini jarang bermain di tim utama.

oleh Thomas diperbarui 18 Jun 2015, 15:09 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2015, 15:09 WIB
Marc Bartra
Marc Bartra (AFP/Javier Soriano)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona memastikan tidak akan menjual pemain belakang Marc Bartra pada bursa transfer musim panas ini. Tenaga Bartra masih sangat dibutuhkan oleh Blaugrana.

Masa depan Bartra di Nou Camp menyisakan tanda tanya karena dia tidak selalu bermain di musim ini. Bartra kalah bersaing dengan Gerard Pique, Javier Mascherano hingga Jeremy Mathieu.

Karena jarang main pada musim 2014-2015, harga jual Bartra pun menurun drastis. Klub yang ingin memiliki Bartra kini cukup membayar 30 juta euro saja.

Fans Barca pun mulai cemas Bartra akan pergi. Namun petinggi Barca Ariedo Braida langsung menyangkal isu kepergian pria berkebangsaan Spanyol itu.

"Kami tidak memiliki keinginan menjualnya, oleh karena itu saya menganggap dia sebagai pemain yang tidak tersedia di bursa transfer," terang Braida seperti diberitakan Tribalfootball. (Tho/Ary)

Baca juga: 

Evan Dimas Terpukau dengan Stadion di Singapura

Pesan Sang Kekasih, Evan Dimas Harus Rajin Ibadah

Video Pengakuan Evan Dimas Soal Pertama Kali Pacaran

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya