Negaranya Kalah, Striker Jamaika Pilih Selfie Bareng Messi

Jamaika gagal meraih poin di babak penyisihan Grup B Copa Amerika 2015 yang berlangsung di Chile.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 21 Jun 2015, 17:19 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2015, 17:19 WIB
Lionel Messi Latihan Jelang Copa America 2015
Lionel Messi dalam sesi latihan resmi Argentina jelang Copa America 2015 di Cile. (REUTERS/Marcos Brindicci)

Liputan6.com, Vina del Mar - Jamaika gagal meraih poin di babak penyisihan Grup B Copa Amerika 2015 yang berlangsung di Chile. Pada laga terakhir melawan Argentina, Jamaikan menelan kekalahan.

Klub berjuluk The Reggae Boyz itu kalah 0-1 atas Tim Tango (julukan Argentina) di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Minggu (21/6/2015) pagi WIB. Gol tunggal kemenangan Argentina dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Lionel Messi diajak selfie pemain Jamaika DeShorn Brown di Estadio Sausalito in Vina del Mar, Chile (REUTERS/Rodrigo Garido)

Biasanya, pemain yang timnya mengalami kekalahan bakal merasa sedih, bahkan menangis. Namun tidak bagi penyerang Jamaika, Deshorn Brown.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut memutuskan untuk foto selfie dengan bintang Timnas Argentina yang merupakan pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi.

Lionel Messi diajak selfie pemain Jamaika DeShorn Brown di Estadio Sausalito in Vina del Mar, Chile (REUTERS/Ivan Alvarado)

"Bukan hasil yang kami cari, tapi saya bisa bertemu pemain terbaik di dunia. Sungguh bangga bisa bermain melawan dia. Semoga yang terbaik terjadi untuk Messi dan Argentina di sisa kompetisi," kicau Brown di akun Instagram pribadinya.

Pertandingan melawan The Reggae Boyz membuat Messi melakukan pertandingan ke-100 bersama Tim Tango. Messi melakukan debut bersama Timnas Argentina pada 17 Agustus 2005. (Cak/Ary)

Baca juga:

Masalah Bola Indonesia: Cedera Otot Hingga Terkena Paku

Bibras Natkho: Pemain Muslim yang Mencintai Israel

Demi Dapatkan Petr Cech, Arsenal Rela Buang Kiper Terbaiknya

Ini yang Dipelajari Striker MU dari Cristiano Ronaldo

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya