Evan Dimas Sempat Dipuji Barcelona

Evan akan trial di Spanyol.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jul 2015, 20:46 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2015, 20:46 WIB
Evan Dimase
Evan Dimas (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono dipastikan akan melakukan trial di Spanyol. Evan dijadwalkan meluncur ke Negeri Matador pada 10 Agustus mendatang.

Mantan anak asuh Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 itu akan bergabung dengan salah satu klub Divisi II Spanyol. Namun, Evan masih merahasiakan nama klub tersebut.

Permainan Evan sendiri sempat dipuji oleh raksasa Spanyol Barcelona saat Timnas U-19 melakukan uji coba di Negeri Matador. Pujian tersebut diceritakan langsung oleh Mantan Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Menurutnya, Barcelona memuji permainan Evan Dimas dan kawan-kawan saat latih tanding lawan Barcelona B. Tetapi, Pelatih Indra menampik adanya ketertarikan dari Barca terhadap Evan.

"Mereka memang memberikan pujian terhadap Evan Dimas, Ilham Udin, dan kawan-kawan lainnya di U-19. Namun, tidak ada ketertarikan dari Barcelona untuk merekrut pemain U-19," ujar Indra Sjafri saat dihubungin Liputan6.com. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Evan Dimas Darmono (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca Juga:
Lawan Barca, Falcao Pasti Dimainkan
Mata Antusias Persaingan Lini Tengah MU
Tinggalkan Arema, Igbonefo Hengkang ke Thailand

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya