Mau Nikah, Gelandang Persib: Tegangnya Mirip Pertandingan Penting

Para pemain Persib akan mengiringi pernikahannya dengan mojang Cimahi.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 03 Des 2015, 07:28 WIB
Diterbitkan 03 Des 2015, 07:28 WIB
Muhammad Taufiq
Muhammad Taufiq merayakan kemenangan Persib atas Arema di Stadion Jakabaring Palembang (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Liputan6.com, Bandung - Hari ini, Kamis (3/12/2015), gelandang Persib Bandung, Taufiq akan melepas masa lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati, Eka Desnasari. Mojang asal Cimahi tersebut menjadi pilihan Taufiq usai hampir setahun berpacaran.

Menjelang pernikahan, Taufiq mengaku merasa cukup tegang. Mantan pemain Persebaya 1927 ini menganalogikan pernikahannya seperti menjalani pertandingan sepak bola yang sangat penting.

"Tegang. Deg-degan. Rasanya kayak mau pertandingan penting. Tapi nggak ada persiapan khusus yang penting sah," kata Taufiq kepada wartawan.

Rencananya, skuat Maung Bandung akan menjadi iring-iringan pengantin, karena beberapa keluarga Taufiq berada di Kalimantan. Lebih lanjut Taufiq meminta doa kepada bobotoh agar pernikahannya bisa memberikan berkah dan kebaikan termasuk dalam karir sepak bola.

"Pemain akan seserahan iring-iringan karena keluarga di Bandung cuman di Persib. Rencananya ada acara juga disana (Kalimantan) karena keluarga di Kalimantan semua," tuturnya. (Win/Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya